Bantah Semua Tudingan, Agensi Kim Dong Hee Akan Tempuh Jalur Hukum untuk Penyebar Rumor Bullying

Foto: Bantah Semua Tudingan, Agensi Kim Dong Hee Akan Tempuh Jalur Hukum untuk Penyebar Rumor Bullying Twitter



Kim Dong Hee sebelumnya menghadapi tuduhan bahwa dia adalah anak nakal dan pengganggu selama masa sekolahnya dan bahkan dituding menendang siswa penyandang cacat dan menertawakannya secara terbuka.

Kanal247.com - Rumor bullying yang menyerat nama aktor Kim Dong Hee masih menjadi perbincangan hangat. Seolah tak ingin kontroversi ini semakin menjadi pihak agensi bintang serial "Itaewon Class" itu meyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor bahwa aktornya tersebut menindas teman sekelasnya yang cacat ketika masih duduk di bangku sekolah.

Kim Dong Hee sebelumnya menghadapi tuduhan bahwa dia adalah anak nakal dan pengganggu selama masa sekolahnya. Seorang netizen mengklaim bahwa aktor 21 tahun ini merokok di sekolah hingga menendang siswa penyandang cacat dan menertawakannya secara terbuka.

Baca juga ...

"Selama masa sekolah menengahnya, dia akan menindas siswa yang lemah dengan permainan Pokemon. Dia membawa rokok elektrik di lehernya atau membawanya di saku seragam sekolah dan menghisapnya di kelas," tulis seorang netter anonim. "Dia bahkan menindas seorang wanita junior siswa penyandang cacat dan teman sekelas lainnya."

Netizen selanjutnya membagikan bukti dugaan Kim Dong Hee yang memberi tahu seorang guru bahwa dia akan terlambat ke band karena kelelahan pergi ke taman hiburan. Sebagai tanggapan, label Kim Dong Hee, Npioe Entertainment langsung membantah rumor tersebut dengan mengatakan, "Setelah memeriksa fakta dengan aktor itu sendiri serta pejabat sekolah, kami mengonfirmasi tidak ada yang terkait dengan intimidasi sekolah."

Perwakilan hukumnya juga mengkonfirmasi pada 23 Februari bahwa kasus ini akan dibawa ke jalur hukum. "Kami akan memulai tindakan hukum perdata dan pidana mulai minggu ini terhadap posting internet berbahaya. Kami akan mengklarifikasi fakta di lembaga investigasi dan pengadilan," ujar kuasa hukum agensi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel