Tak Cukup Bantahan dari HyunA, P Nation Juga Keluarkan Pernyataan Soal Rumor Bullying

Foto: Tak Cukup Bantahan dari HyunA, P Nation Juga Keluarkan Pernyataan Soal Rumor Bullying Instagram



Sebelumnya setelah melihat tuduhan tersebut, HyunA melalui Instagram pribadinya mengungkapkan pemikirannya tentang masalah itu dan menyangkal rumor yang beredar.

Kanal247.com - Rumor soal selebriti Korea yang terlibat skandal bullying sesama duduk di bangku sekolah hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya banyak sekali netizen anonim yang mengaku menjadi korban bullying atau menceritakan bagaimana selebriti hingga idol ini menjadi penganggu di sekolah dulu.

Salah satu nama idol yang terserat dalam rumor ini adalah HyunA. Kekasih dari E'Dawn itu dituding oleh seorang korban yang mengklaim bahwa mereka di-bully dan dipukul oleh HyunA selama sekolah dasar. Setelah melihat tuduhan tersebut, HyunA melalui Instagram pribadinya mengungkapkan pemikirannya tentang masalah itu dan menyangkal rumor yang beredar.

Baca juga ...

Tak cukup dengan pernyataan HyunA saja, P Nation selaku agensi mantan member 4 Minute ini juga ikut memberikan klarifikasinya. "Halo, ini P Nation. Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa semua rumor dan tuduhan yang beredar di internet tentang HyunA adalah palsu. HyunA mulai bekerja di industri ini pada usia delapan tahun dan mendapat banyak perhatian dari orang-orang sejak usia muda. Ada banyak batasan yang tidak memungkinkannya untuk memiliki kehidupan sekolah yang normal, dan karena itu dia mengalami banyak kesulitan. Dari masa kanak-kanak hingga debut hingga sekarang, ada banyak rumor dan tuduhan palsu yang tersebar, tetapi karena cinta yang luar biasa yang dia terima dari para penggemar, dia merasa bahwa dia harus memikul beban itu sendiri," ujar P Nation.

"Namun, kami ingin menyatakan posisi kami dengan jelas agar artis kami tidak dirugikan karena rumor dan kecurigaan yang tidak berdasarkan fakta yang akurat," tambahnya. "Kami ingin menegaskan kembali bahwa HyunA tidak pernah melakukan kekerasan atau melukai siapa pun dan bahwa tuduhan yang diajukan tidak benar. Kedepannya, kami akan merespon dengan tindakan tegas terhadap penyebaran rumor yang jauh dari kebenaran."

Di akhir pernyataanya P Nation mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang tetap setia dan percaya pada HyunA. "Kami berterima kasih kepada penggemar yang telah mencintai dan menghargai HyunA dan kami akan melakukan yang terbaik sebagai balasan atas dukungan dan kepercayaan. Terima kasih," pungkas agensi milik PSY ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel