Sahabatnya Dibully Gagal Jadi Host, Terungkap Pesan Ayu Dewi ke Nia Ramadhani Berisi Permintaan Maaf

Foto: Sahabatnya Dibully Gagal Jadi Host, Terungkap Pesan Ayu Dewi ke Nia Ramadhani Berisi Permintaan Maaf instagram



Sahabatnya sempat dihujat habis-habisan usai jadi host bareng Raffi Ahmad, kini terungkap pesan menyentuh Ayu Dewi ke Nia Ramadhani yang berisi permintaan maaf.

Kanal247.com - Nama Nia Ramadhani beberapa waktu belakangan memang kerap mencuri perhatian publik. Namun sayangnya saat ini Nia masih banyak menerima hujatan karena sebuah kegagalannya saat menjadi host ajang “TikTok Awards 2020” yang digelar Januari lalu.

Nia yang kala itu memandu acara bersama Raffi Ahmad dinilai telah gagal menjadi MC. Bahkan gara-gara itu istri Ardi Bakrie ini mendapatkan banyak hujatan dari netizen seantero Indonesia.

Di tengah cibiran dan komentar pedas itu, dukungan dan suntikan semangat dari beberapa sahabat Nia pun tak kalah berdatangan. Salah satunya dari Ayu Dewi. Sebuah pesan menyentuh Ayu ke Nia Ramadhani yang tengah banjir cibiran akhirnya diungkapkan oleh Theresa sang asisten.

“Kak Ayu WhatsApp aku, nih aku baca," kata There kepada Nia dilansir dari tayangan YouTube TRANSTV Official “Nyonya Bos”. Asisten Nia Ramadhani itu lantas membacakan isi pesan WA Ayu Dewi yang juga berisi permintaan maaf.

Baca juga ...

Anyway, gue mau minta tolong sampein ke Nia ya, gue minta maaf karena gue ngerasa gagal untuk ada di saat dia lagi down. Sementara dia selalu ada di saat-saat gue lagi down-downnya," kata There membacakan pesan dari Ayu Dewi. “Gue terlambat untuk reach out ke Nia karena gue bingung kapan gue reach out di saat yang pas. Jujur gue takut salah timing dan sekarang akhirnya kelamaan.”

Dalam pesannya, Ayu Dewi lantas mengungkapkan sosok Nia di matanya. Ibu tiga anak itu tak hanya dinilai sebagai sahabat yang baik tapi juga istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.

“Gue Cuma pengin bilang ke orang-orang dengan segala penilaiannya bahwa Nia nggak kayak gitu. Karena Nia yang gue kenal adalah Nia yang selalu bantu gue ngelewatin masa-masa down gue dengan pola pikirnya yang dewasa, dengan waktunya yang dia kasih ke gue, dengan bercanda-bercandanya," sanjung Ayu Dewi. “Dengan tipsnya dia sebagai istri yang sangat amat paham kodrat dan segala cara untuk bikin suami happy. Dia bantu gue balikin rasa happy gue sama diri sendiri saat gue kehilangan self esteem gue.”

Lebih lanjut, Ayu pun berharap bisa bertem dan berbincang dengan Nia setelah situasinya membaik. Ayu juga mengungkapkan bagaimana ia sangat menghargai pertemanannya dengan Nia Ramadhani.

“Semoga someday, saat udah enakan, kita bisa ngobrol lagi, dan semoga Nia juga tahu bahwa gue sangat amat menghargai Nia dan pertemanan gue sama dia, makasi ya Ter, stay healthy semua," pungkas istri Regi Datau ini.

Terang saja pesan Ayu Dewi membuat hati Nia Ramadhani tersentuh. Nia bahkan beberapa kali terlihat lantas mengusap air matanya yang nyaris jatuh ke pipi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel