Vicky Prasetyo Kerap Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Beber Penilaiannya

Foto: Vicky Prasetyo Kerap Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Beber Penilaiannya instagram



Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier kerap dibanding-bandingkan oleh netizen, Kalina Oktarani beber penilaiannya hingga jawab begini soal cibiran ‘turun level’.

Kanal247.com - Kehidupan asmara Kalina Oktarani saat ini memang tak habis-habis menjadi perbincangan. Semenjak go public dan mengakui tengah berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina memang kerap diserbu dengan beragam komentar netizen.

Sayangnya sebagian besar justru tak menyukai hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo. Bahkan tak jarang Kalina dicibir “turun level” gara-gara memacari Vicky sementara salah satu mantan suaminya tak lain adalah Deddy Corbuzier.

Kalina pun kembali membicarakan hal tersebut saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (22/2). “Banyak orang yang bilang kok Kalina dari Deddy Corbuzier kok, maaf banget kok mau sama Vicky Prasetyo?" kata Melaney Ricardo mengulang pertanyaan-pertanyaan netizen yang dibenarkan oleh Kalina.

“Jatuh, turun tahta, maaf ya, banyak yang ngomong gitu kan,” sahut Kalina Oktarani. “Dari Master Corbuzier ke Vicky Prasetyo dibilang katanya raja settingan, tapi kan lo yang tahu dalamnya. jadi apa (yang buat lo tertarik)?” kata Melaney.

Baca juga ...

Kalina menegaskan tak berniat memuji sang calon suami, namun ia menyebut adanya kesamaan antara Vicky Prasetyo dengan Deddy Corbuzier. Ia lantas juga menjelaskan jika masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda.

“Ini balik lagi ya. Bukan gue membela atau memuji atau bahkan terlalu membangga-banggakan calon laki gue saat ini, tapi memang mereka (Deddy dan Vicky) itu sama," kata Kalina Oktarani. "Deddy Corbuzier secara kepintaran, sebetulnya di dalam (hati) sama Vicky Prasetyo itu sama?" tanya Melaney Ricardo.

"Sama, sama. Tapi balik lagi manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Contoh misalkan, Vicky punya kelebihan dalam A, Deddy nggak punya tapi Deddy punya di B. Vicky nggak bisa punya B yang ada di Deddy. Jadi mereka itu sebenarnya sama, ini penilaian gue," beber Kalina Oktarani.

Kalina juga mengungkapkan pendapat yang sama dari orang terdekatnya. “Bahkan ada yang bilang ‘Mbak, mas Vicky itu sebenarnya itu pinter loh, cerdas’, orang terdekat gue ngomong kayak gitu dan itu bisa dipercaya,” cerita Kalina yang mengaku sempat mencari tahu kebenaran pendapat itu dan membenarkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel