Tebar Kebaikan di Masa Sekolah di Tengah Isu Bullying, Han Ji Min Banjir Pujian Fans

Foto: Tebar Kebaikan di Masa Sekolah di Tengah Isu Bullying, Han Ji Min Banjir Pujian Fans Soompi



Tak hanya itu karena sikapnya begitu baik banyak murid lainnya yang menaruh rasa cemburu pada sosok Han Ji Min apalagi tak sedikit guru di sekolahnya yang menyukai dirinya kala itu.

Kanal247.com - Saat ini dunia hiburan Korea Selatan sedang diramaikan dengan rumor bullying yang dilakukan oleh sejumlah selebriti hingga idol. Meski begitu banyak netizen yang mengaku tak percaya begitu saja selain ada bukti nyata karena banyak juga yang menganggap hal tersebut sebagai bentuk kecemburuan atau iri apalagi setelah karier sang idola sedang naik daun.

Seperti belum lama ini mantan teman sekelas Han Ji Min membuat kehebohan setelah menjelaskan seperti apa sosok bintang serial "Familiar Wife" itu ketika masih duduk di bangku sekolah. Pada 22 Februari, netizen tersebut menulis artikel berjudul "Alumni Menunjukkan Kepribadian Han Jimin" di komunitas online.

Baca juga ...

Meskipun postingan tersebut terlihat akan mengungkap kisah buruk Han Ji Min, namun sebenarnya postingan tersebut mengungkapkan bagaimana Han Ji Min menjadi seorang siswa teladan. Postingan itu dimulai, "Han Jimin memiliki kecantikan yang luar biasa serta nilai yang luar biasa" dan mengungkapkan bahwa para guru sangat menyukainya.

Tak hanya itu netizen ini juga menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya mengharapkan Han Ji Min daftar jurusan teater dan film karena sudah muncul menjadi bintang iklan, tetapi justru mendaftar jurusan kesejahteraan. Seperti yang diketahui bintang film "Josee" ini memang lulusan jurusan Kesejahteraan Sosial di Universitas Wanita Seoul dan memegang gelar master dalam bidang konseling untuk anak-anak dan remaja. Penggemar dan netter lainnya pun mengaku makin kagum terhadap sosok Han Ji Min.

"Untung kali ini berita yang ga bikin darah tinggi, mohon kepada netijen yg komentar dibaca dulu beritanya baru komen ya," komentar netter. "Nah gini dong spread the positifity. Dri dulu suka banget sama han jimin, cantiknya tuh kaya wahh," ujar yang lain. "Bongkar, Bongkar!! Bedanya ini bongkar yang baik-baik. Han ji min bukan cuma actingnya yang bagus tapi juga attitude nya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel