Youngjae GOT7 Ungkap Alasan Gabung Agensi Sublime Artist

Foto:  Youngjae GOT7 Ungkap Alasan Gabung Agensi Sublime Artist Instagram



Mengaku gugup karena ini kali pertamanya Youngjae berada di payung agensi selain JYP Entertainment, rupanya Youngjae punya alasan tersendiri mengapa memilih Sublime Artist.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Youngjae adalah member pertama GOT7 yang memiliki agensi baru setelah tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment usai bergabung selma 7 tahun. Saat ini Youngjae tercatat sebagai artis agensi Sublime Artist.

Bergabungnya Youngjae dengan Sublime Artist disambut meriah oleh para Ahgase (sebutan fans GOT7). Bukan hanya itu saja, agensi Sublime Artist juga menyambut kedatangan Youngjae dengan menuliskan serangkaian ucapan selamat datang di akun sosial media mereka. "[Youngjae] Selamat datang!" tulis Sublime Artist di Instagram resmi mereka, 20 Januari lalu.

Bukan tanpa sebab Youngjae memilih Sublime Artist sebagai agensi barunya. Ketika tampil di acara baru "Question Mark" Ravi VIXX, Youngjae menyebutkan alasan mengapa dirinya memilih Sublime Artist untuk memayungi karir keartisannya.

Baca juga ...

Youngjae rupanya gugup ketika pertama kali bergabung dengan agensi barunya. Pasalnya, dia tidak memiliki kenalan yang bisa dijadikan tempat untuk bertanya-tanya mengenai referensi agensi keartisan. Oleh karena itu dia pun memutuskan bergabung dengan agensi dimana dia telah mengenal beberapa orang yang telah bergabung didalamnya, sehingga memudahkannya untuk bertanya nantinya.

"Apa yang membuatku akhirnya memutuskan bergabung dengan agensi ini? Ya, aku sudah kenal beberapa orang di sana," kata Youngjae. "Secara teknis, ini pertama kalinya aku bekerja di lain tempat."

"Ini pertama kalinya aku berganti agensi, jadi harus kuakui aku sedikit gugup. Sulit juga untuk bertanya tentang hal itu. Aku memutuskan sebaiknya aku pergi ke suatu tempat di mana ada orang yang sudah aku kenal," tambah Youngjae. "Ya, sehingga aku dapat dengan mudah menyesuaikan diri dan segera mulai bekerja di sana," ungkap Youngjae lagi.

Sementara itu, GOT7 baru saja membuat comebacknya dengan merilis single "Encore". Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu "ENCORE" langsung melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 40 negara berbeda di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel