Kru Positif Covid-19, JTBC Hentikan Syuting 'Hooray for Independence'

Foto:  Kru Positif Covid-19, JTBC Hentikan Syuting 'Hooray for Independence' YouTube



Aktor Kim Min Suk yang diduga pernah melakukan kontak dengan staf tersebut langsung menjalani tes Covid-19, yang hasilnya menunjukkan negatif tapi acara tetap dihentikan.

Kanal247.com - Acara terbaru JTBC yang berjudul "Hooray for Independence" terpaksa harus menghentikan proses syutingnya. Hal ini dikabarkan oleh Sports Chosun, Senin, 22 Februari, yang memberitakan ada salah satu kru acara tersebut yang mengalami positif Covid-19.

Tidak lama setelah beredar kabar salah seorang kru yang menderita Covid-19, JTBC langsung menghentikan jalannya produksi acara. Informasi penderita itu diumumkan hanya sehari sebelum acara tersebut ditayangkan JTBC (21/2).

Seorang perwakilan JTBC menyatakan, "Kami telah mengambil tindakan pencegahan agar semua anggota staf yang melakukan kontak (dengan orang tersebut) harus melakukan tes COVID-19". Dia melanjutkan, "Kami juga telah membatalkan acara presentasi produksi acara yang dijadwalkan tayang pagi hari. Saat ini, semua orang yang telah diuji hasilnya negatif."

Baca juga ...

Kabarnya, aktor Kim Min Suk juga diklasifikasikan sebagai orang yang melakukan kontak dekat dengan staf yang terinfeksi itu. Kim Min Suk telah menjalani tes COVID-19, tetapi untungnya tes tersebut hasilnya negatif.

"Episode pertama 'Hooray for Independence" awalnya akan ditayangkan pada 22 Februari pukul 10.30 malam waktu setempat seperti yang dijadwalkan," ungkap perwakilan JTBC. "Tapi untuk kedepannya, jadwal produksi masih belum diputuskan kembali (setelah dihentikan karena kasus ini)," lanjutnya.

"Hooray for Independence" adalah jenis program hiburan observasi baru di mana selebriti yang tidak pernah hidup sendiri menantang diri mereka sendiri dengan menjadi mandiri untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Kim Heechul dan Boom dipilih untuk menjadi pemandu acara tersebut, sementara Song Eun Yi, Akdong Musician, Jaejae, dan Kim Min Suk dipastikan akan bergabung dalam acara tersebut juga.

Sebelumnya, Heechul juga didapuk menjadi MC acara reality show channel A "Friends". Di acara ini dia akan memandu bersama Shindong, Seunghee Oh My Girl dan Lee Sang Min. "Friends" adalah acara baru dari tim produksi reality show "Heart Signal" yang menampilkan anggota pemeran dari "Heart Signal 2" dan "Heart Signal 3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel