Marak Bullying, Teman Masa Kecil Ungkap Sifat Yesung Super Junior

Foto:  Marak Bullying, Teman Masa Kecil Ungkap Sifat Yesung Super Junior Instagram



Di tengah maraknya artis idola yang menjadi sasaran fitnah kasus bullying semasa sekolah dulu, netter ini muncul dan malah menceritakan kenangannya bersama Yesung Super Junior.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini tengah marak kasus tuduhan bullying yang menimpa beberapa artis idola. Agensi-agensi keartisan pun dibuat resah dengan berita buruk di masa lalu para artisnya.

Kali ini nama Yesung juga ikut meramaikan pemberitaan. Namun bukan karena kasus perundungan serupa, tapi karena kesaksian seorang netter yang mengaku merupakan teman masa kecil Yesung dulu. Netter yang disebut "A" itu tiba-tiba menuliskan sebuah cerita mengenai kenangannya bersama member Super Junior itu saat masih kecil.

Selasa, 23 Februari, seorang netter yang disebut "A" mengunggah postinga yang berjudul "Aku bermain gonggi bersama Yesung cukup sering". Gonggi sendiri adalah permainan tradisional dari Korea Selatan yang cara memainkannya hampir sama dengan bola bekel di Indonesia.

Baca juga ...

"A" kembali menulis, "Aku dulu sering bermain gonggi bersama Yesung. Dia adalah lawan main gonggi-ku dulu. Dia adalah anak yang sangat baik. Kami masih sering berkomunikasi hingga SMA, dia mengatakan berhasil masuk SM Entertainment via Damoim. Aku tidak pernah bertemu dia lagi? Aku masih memperhatikannya juga."

Berbeda dengan banyaknya artis idola yang disudutkan karena perilaku buruknya di masa sekolah dulu, berbeda dengan Yesung yang justru banyak dipuji baik oleh teman semasa kecilnya. Netter pun merasa tidak heran lantaran Yesung memang dikenal memiliki kepribadian baik dan peduli ke sesama teman.

"Wajah Yesung sudah cakep sejak kecil. Tidak bisa membayangkan dia bermain gonggi," komentar seorang netter. "Aku senang melihat dia ditulis baik oleh teman amsa kecilnya sendiri. Tidak seperti yang sedang terjadi seperti sekarang ini. Tidak bisa kubayangkn jika Yesung melakukan hal seperti itu. Tidak mungkin<" komentar netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Yesung sedang pamer bahwa dirinya sedang giat belajar bahasa Indonesia. Hal ini terlihat dari postingan IGS miliknya (10/12). Dalam unggahan tersebut, Yesung nampak sedang membaca buku panduan percakapan sehari-hari yang bertuliskan bahasa Indonesia dan Korea. Tak hanya itu, pelantun "Because I Love You" ini juga mengunggah foto tersebut di Twitter miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel