Han Seo Hee Bantah Pernah Operasi Plastik Wajah

Foto:  Han Seo Hee Bantah Pernah Operasi Plastik Wajah Instagram



Dalam video terbaru di kanal YouTube pribadi, Han Seo Hee mengemukakan banyak hal mulai dari bantahan operasi plastik hingga menjelaskan tentang hal-hal yang pernah disesalinya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee telah membuka kanal YouTube pribadinya yang diberi nama "Seoheecopath" pada 6 Februari lalu. Di awal video perdananya, Han Seo Hee yang terlihat cantik dalam balutan busana warna putih ini menyapa para penonton dan menceritakan tentang dirinya sendiri.

Di episode terbaru saluran YouTube "Seoheechopath", mantan trainee idola yang terkenal itu membahas tentang komentar jahat para netter. Dia membaca sebuah daftar dan kemudian berkata, "Aku tidak tahu harus berkata apa tentang orang tuaku. Mengapa orang terus membicarakan orang tua kamu? Beginilah saya dilahirkan dan bagaimana saya tumbuh dewasa."

Di video ini Han Seo Hee juga mengomentari tentang tuduhan dirinya melakukan operasi plastik. Dengan lantang, gadis cantik ini membantah dia pernah memperbaiki tubuhnya di meja operasi plastik.

Baca juga ...

"Aku benar-benar tidak memperbaiki apa pun. Aku baru saja memasang kawat gigi," tegas Han Seo Hee seraya tertawa. "Orang-orang mengira aku telah melakukan operasi di bagian hidung, mata, dan kontur wajah. Aku akan pergi ke klinik kosmetik dan operasi untuk membuktikannya," lanjutnya lagi.

"Banyak orang yang membandingkan dengan wajah mereka saat masih SMU. Konyol sekali," sungut Han Seo Hee. "Semua orang memang akan berubah kan? Aku bosan dengan orang-orang yang mengolokkku sekarang. Itu menjengkelkan," lanjutnya.

Tidak lama kemudian Han Seo Hee menanggapi komentar tentang bagaimana dia akan menyesali tindakannya di masa depan. Setelah berpikir sejenak, gadis cantik ini berkata, "Kupikir itu agak benar. Bukannya aku berpura-pura. Ada hal-hal yang sangat kusesali. Kupikir 'Aku tidak boleh melakukannya'. Aku sering berpikir seperti itu. Ini bukan komentar jahat."

Terakhir, menanggapi komentar yang menanyakan mengapa dia muncul ke hadapan publik lagi melalui YouTube, Han Seo Hee hanya berkata santai. "Maafkan aku. Maaf kau akan melupakanku, dan aku muncul lagi. Tapi apa yang bisa kulakukan? Aku sudah muncul lagi," ujar Han Seo Hee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel