Sunmi Akui Hilang Kontak Dengan Park Jin Young 'JYP'?

Foto:  Sunmi Akui Hilang Kontak Dengan Park Jin Young 'JYP'? YouTube



Penyanyi cantik ini mengungkapkan jika dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Park Jin Young usai kolaborasi mereka berdua di single 'When We Disco' selesai.

Kanal247.com - Baru-baru ini Sunmi mengungkapkan bagaimana bentuk hubungannya dengan sang mantan bos besar-nya, Park Jin Young. Seperti yang diketahui, Sunmi dulu memang pernah tergabung dalam girl band idola besutan JYP Entertainment, Wonder Girls. Namun kerjasamanya dengan JYP Entertainment telah berakhir pada tahun 2017 dan kini Sunmi bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment.

Ketika tampil di acara online "Tail", Selasa, 23 Februari, Sunmi mengungkapkan jika ternyata dirinya sudah hilang kontak dengan Park Jin Young yang telah membesarkan namanya itu. Hal ini diakuinya terjadi setelah kolaborasi mereka berdua sudah selesai. Sunmi dan Park Jin Young memang pernah bekerjasama di single dance berjudul "When We Disco".

Awalnya, Sunmi menceritakan kegiatan terbarunya seperti merilis "Pporappippam" dan sibuk melakukan promosi untuk karya barunya itu. Dia lantas menyebut nama Park Jin Young dalam penjelasannya, sekaligus mengakui sudah hilang kontak dengan mantan bos-nya itu.

Baca juga ...

"Aku comeback setelah melakukan kolaborasi dengan Park Jin Young (di 'When We Disco'), aku juga sering tampil di berbagai variety show seperti 'Running Girls', dan tampil sebagai juri junior di 'Sing Again," jelas Sunmi menceritakan kesibukannya sekarang. "Aku juga tampil di 'Radio Star' sebagai bintang tamu khusus. Rasanya sangat sulit sekali. Pada dasarnya aku selalu menunjukkan ekspresi datar seperti robot dan menjadi pendengar yang baik di acara itu," lanjut Sunmi lagi.

Mengenai hubungannya dengan Park Jin Young, Sunmi mengatakan, "Aku kecewa dengannya. Produser J.Y.Park kolaborasi dengan Rain setelah dia bekerjasama denganku. Aku sama sekali hilang kontak dengannya. Aku juga melihat dia kolaborasi dengan Yoyomi setelah itu," sungut Sunmi dengan wajah pura-pura kesal.

Sementara itu, Sunmi sendiri baru saja comeback dengan merilis single baru berjudul "Tail" pada tanggal 23 Februari. Sunmi terakhir kali merilis "Borderline" pada Agustus 2020 lalu, sekaligus merilis single duet bersama Park Jin Young dengan single berjudul "When We Disco".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel