Serba Pink, IU Rilis Foto Teaser 'HILAC'

Foto: Serba Pink, IU Rilis Foto Teaser 'HILAC' Instagram



Dalam foto teaser yang telah resmi dirilis itu, IU terlihat damai ketika berada diantara bunga-bunga warna pink, sangat berbeda dengan konsep hitam putih sebelumnya untuk 'BYLAC'.

Kanal247.com - Selasa, 23 Februari penyanyi cantik IU kembali menggoda fans dengan merilis foto teaser baru. Foto teaser yang dirilisnya itu merupakan foto anyar untuk mempromosikan "HILAC".

Dalam foto teaser "HILAC" itu, penyanyi bernama asli Lee Ji-eun ini terlihat damai ketika berada diantara bunga-bunga bernusan pink. Hal ini sangat berbeda dengan konsep hitam putih yang sebelumnya diusung untuk "BYLAC".

IU sendiri telah merilis single dan video musik terbaru yang berjudul "Celebrity" pada 27 Januari lalu. Lama tak terdengar, kini IU kembali dengan nuansa ceria, upbeat dan penuh warna untuk single anyar itu. "Celebrity" berada di full album kelima IU, dan merupakan lagu pop upbeat pertama yang pernah dinyanyikan oleh IU. Lagu bergenre pop elektronik dengan sedikit sentuhan tropical house itu ditulis sendiri liriknya oleh IU.

iu-teaser-foto

sumber: Instagram

Baca juga ...

Tidak lama setelah dirilis, "Celebrity" sukses menyapu chart musik. Bahkan mencapai perfect all-kill dan lima kemenangan acara musik sejauh ini. IU sendiri kali terakhir mengeluarkan album pada tahun 2017 dengan single "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang bekerjasama dengan G-Dragon.

Ada yang menarik dalam pembuatan video musik "Celebrity". Dalam video musik itu, IU menarik perhatian saat ia mengenakan gaun ballroom dalam cuaca dingin dengan suhu mencapai -14 derajat Celcius (7 derajat Fahrenheit). Namun di balik gaun cantik itu, ternyata IU tidak menggunakan alas kaki.

Selama syuting, IU terus bekerja dengan rajin dan menggigil dalam cuaca dingin. “Aku suka memakai gaun saat cuaca dingin. Aku menunggu hari yang dingin dan mengenakan gaun agar merasa nyaman," ungkap IU.

IU mengungkapkan bahwa dirinya sendiri yang menyarankan adegan di mana ia akan mengenakan gaun ballroom dan berlari tanpa alas kaki di luar. Ia terus berkata, “Aku tidak bisa bertelanjang kaki. Dingin sekali sehingga aku bahkan tidak bisa berpikir."

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel