Beri Dukungan, Member EXO Ternyata Temani Chanyeol Tampil Perdana usai Skandal untuk 'The Box'!

Foto: Beri Dukungan, Member EXO Ternyata Temani Chanyeol Tampil Perdana usai Skandal untuk 'The Box'! instagram



Beberapa member EXO ternyata memberikan dukungan secara langsung atas film 'The Box' dengan menemani Chanyeol secara langsung di pemutaran perdana setelah konferensi pers.

Kanal247.com - Film baru Chanyeol EXO yakni "The Box" diketahui akan segera ditayangkan pada 24 Maret 2021 mendatang. Pada film ini, Chanyeol berperan menjadi seorang musisi muda bernama Ji Hoon.

Film "The Box" yang dibintangi oleh Chanyeol dan Jo Dal Hwan menceritakan tentang perjalanan busking yang dilakukan Jihoon (Chanyeol) dan pertemuannya dengan produser Minsoo (Jo Dal Hwan). Mereka akan saling mendukung dan membantu satu sama lain dalam bermusik. "The Box" yang menampilkan musik kelas dunia di film untuk pertama kalinya di Korea Selatan.

Hari ini, Kamis (18/3) "The Box" pun melakukan konferensi pers yang dihadiri juga oleh Chanyeol. Ini menjadi penampilan publik pertama Chanyeol setelah terlibat dengan isu perselingkuhan beberapa bulan lalu.

Chanyeol pun ternyata mendapatkan pujian dari staf hingga pemeran "The Box". Sutradara musik berbagi, "Aku belum banyak melihat Chanyeol bernyanyi, tapi nada bicaranya yang rendah sangat bagus. Suaranya memiliki kualitas yang unik. Saya mempertimbangkan suaranya saat memilih lagu."

Jo Dal Hwan berbagi pujian untuk lawan mainnya Chanyeol, "Bekerja dengan Chanyeol, aku berhubungan dan belajar banyak dari kepolosannya. Ada banyak yang bisa dipelajari dari sikapnya terhadap staf, fokus dalam akting, tinggi badan bawaan dan sisi artistik".

"Chanyeol memiliki jenis kehangatan yang spesial. Aku sering berterima kasih padanya di lokasi syuting. Aku lebih tua dari Chanyeol, tapi sebenarnya aku belajar lebih banyak darinya di lokasi syuting. Aku cenderung hanya fokus pada karakterku, tapi Chanyeol akan melihat sekelilingnya dan bersabar. Aku belajar itu dari dia," tambah Jo Dal Hwan.

Sutradara Yang Jung Woong juga membeberkan mengapa ia memilih kedua aktor tersebut dalam film tersebut. Dia mengacungkan jempol saat dia berbagi, ÔÇťAlasan utama aku memilih Chanyeol adalah karena aku selalu menjadi penggemar EXO. Sisi artistiknya memikatku dan aku selalu berpikir bahwa detail akting Jo Dal Hwan sangat mengesankan. Aku ingin bekerja dengannya".

Beberapa anggota EXO yakni D.O., Xiumin, dan Sehun pun terlihat memberikan dukungan mereka secara langsung dengan menemani Chanyeol. "The Box" pun mengungkapkan terima kasih dengan membagikan potret EXO melalui akun media sosial resmi mereka, @thebox_movie hari ini, Kamis (18/3).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel