Unggah Foto Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman, Ungkapan Haru Ashanty Berujung Kocak

Foto: Unggah Foto Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman, Ungkapan Haru Ashanty Berujung Kocak instagram



Ashanty beberkan dua momen yang haru sekaligus kocak di acara prosesi siraman Aurel Hermansyah, yakni saat Anang Hermansyah sang suami membopong putri tercintanya. Ada apa?

Kanal247.com - Ada banyak cerita haru yang membuat hati ikut tersentuh dari acara prosesi siraman Aurel Hermanysah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Aurel telah selesai menggelar acara siraman pada Jumat (19/3) sebagai bagian dari serangkaian acara menuju pernikahannya.

Banyak sekali bagian-bagian yang membuat hati publik ikut tersentuh saat turut menyaksikan momen siraman kala itu. Salah satunya detik-detik air mata Anang Hermansyah tumpah kala memberikan wejangan kepada Aurel yanag tak lama lagi akan menjadi istri Atta.

Selain momen menguras air mata, ada juga cerita lucu pada prosesi siraman Aurel kala itu. Prosesi Anang membopong Aurel ini misalnya yang tak kalah menarik perhatian.

Makna menyentuh di balik prosesi bopong sendiri diartikan sebagai bentuk support orangtua kepada putri tercintanya. Lucunya Anang justru sigap menggendong Aurel bahkan sampai ke dalam kamar.

Rupanya prosesi tersebut juga mengena di hati Ashanty. Ia pun mengunggah potret romantis ayah menggendong putrinya ini disertai sebuah ungkapan haru. Namun Ashanty juga kemudian membongkar kejadian lucu setelahnya yang membuat pesan menyentuh itu berujung kocak.

Dari gambar ini aku merasakan hal2 yg begitu indah, seorang ayah yg sangat mencintai anak perempuan nya.. namun, malem nya minta dipijet karna encok @ananghijau @aurelie.hermansyah,” seloroh Ashanty.

Unggah Foto Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman, Ungkapan Haru Ashanty Berujung Kocak

Instagram/@ashanty_ash

Terang saja unggahan tak terduga Ashanty ini membuat netizen ikut campur aduk. Tak hanya menangis haru namun banyak juga yang dibuat ngakak hingga balik menggoda dan meledek Anang Hermansyah.

Wakakakakakak,” tawa Maia Estianty. “Hahahaaa...mas [email protected],” sahut Judika. “Ngakak bun beneran encok dong pipi,” timpal akun @imbla******.

Awalnyaa mau terharuu bund.. Tp ngapaa jadi ketawa diakhir kalimat. Sehat selaluu bundaa pipi,” lnajut akun @tinkel*******. “Hahahaha... Aku pun merasa kan nya, kuat bgt Pipi Anang gendong Aurel, takut sesudahnya malah pegel tuh badan.. ehh padahal beneran encok,” kelakar akun @dores*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel