Ada Pemandangan Sungai Han Hingga Kafe dan Pusat Kebugaran, Begini Mewahnya Gedung HYPE Corporation

Foto: Ada Pemandangan Sungai Han Hingga Kafe dan Pusat Kebugaran, Begini Mewahnya Gedung HYPE Corporation Instagram



Baru-baru ini penyanyi Lee Hyun yang bernaung di bawah HPYE memberikan tur khusus kepada penggemar di dalam gedung perusahaan baru HYBE Corporation yang membuat banyak orang penasaran.

Kanal247.com - Big Hit Labels saat ini telah berganti nama menajdi HYPE Corporation dan semakin melebarkan akupnya tak hanya sebagai label musik saja. Baru-baru ini penyanyi Lee Hyun yang bernaung di bawah HPYE memberikan tur khusus kepada penggemar di dalam gedung perusahaan baru HYBE Corporation yang membuat banyak orang penasaran.

Lee Hyun memposting video di saluran YouTube pribadinya dan mengungkapkan bagian dalam gedung perusahaan HYBE yang baru. Dalam video tersebut, Lee Hyun berkata, "Aku pikir banyak orang akan penasaran. Jadi aku berencana untuk memberikan tur di mata pengunjung."

Begitu Lee Hyun memasuki gedung, dia mengungkapkan kekagumannya tentang ruang dan pemandangan indah yang diberikan dari gedung. Nyatanya, Sungai Han bisa dilihat dari jendela besar setinggi langit-langit. Kemudian Lee Hyun memperkenalkan kafetaria dan lantai studio latihan. "Kalian mungkin berpikir itu tidak luas, tapi kemudian ruang damai semuanya bersebelahan," ujarnya.

Selain itu Lee Hyun juga menjelaskan bahwa ada tiga lantai pusat kebugaran. "Di lantai 13 adalah tempat semua mesin latihan berada, lantai 12 untuk kardio, dan lantai 11 adalah tempat untuk angkat beban. Kalian dapat berolahraga dengan melihat pemandangan Sungai Han," tambahnya. Namun tak cuma ruangan tersebut, Lee Hyun juga memperkenalkan ruang penyimpanan dokumen, studio film, dan lantai tempat semua studio rekaman berada.

Melihat penampakan gedung milik HYPE Corporation tersebut banyak penggemar yang mengaku kagum. Sedangkan Lee Hyun sendiri merupakan member grup vokal 8Eight dan debut di tahun 2007 bersama Big Hit hingga saat ini dan juga menjadi personil duo Homme di tahun 2010-2018 bersama Lee Changmin 2AM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel