Yuyun Sukawati Ungkap Penyesalan Menikah dengan Fajar Umbara Usai Alami KDRT Kejam Ini

Foto: Yuyun Sukawati Ungkap Penyesalan Menikah dengan Fajar Umbara Usai Alami KDRT Kejam Ini Instagram



Yuyun Sukawati melaporkan sang suami, Fajar Umbara atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Yuyun pun mengaku menyesal lantaran menikah dengan Fajar.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pemain sinetron Yuyun Sukawati. Pasalnya, Yuyun mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Yuyun pun sudah melaporkan sang suami, Fajar Umbara ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT tersebut.

Berdasarkan penuturan Yuyun, ia sudah mengalami KDRT berupa cacian hingga penganiayaan fisik berulang kali sejak lama. Setelah menikah pada 2019 lalu, ia mengaku pernah diludahi, dicekik hingga hendak dilempar dari balkon.

Setelah mendapat perlakuan tersebut, Yuyun mengaku sangat menyesal menikah dengan Fajar. "Saya menyesal. Demi Allah rasulullah, saya nyesel banget nikah sama Fajar Umbara," kata Yuyun saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Rabu (7/4).

Penyesalan itu pun semakin menjadi-jadi lantaran Yuyun sempat meninggalkan anak dari pernikahannya dahulu dan mendiang ibu demi bisa tinggal bersama Fajar Umbara. Perilaku kasar Fajar bahkan pernah disaksikan oleh mendiang sang ibu. Namun, Yuyun justru memilih pergi untuk bisa tinggal bersama Fajar.

"Sangat menyesal sekali selama ini saya bodoh sampai ninggalin ibu dan anak saya dan memilih Fajar," tutur Yuyun. "Berulang kali diperlakukan dengan kata yang kotor, kasar, dan penganiayaan, saya selalu maafkan dia."

Selain itu, Yuyun juga mengungkapkan bahwa ia selama ini selalu setia pada Fajar dalam segala keadaan. Tak hanya setia, Yuyun juga selalu sabar menghadapi perlakuan kasar sang suami.

"Saya hidup dalam kekurangan sama dia, ya, saya terima. Ternyata, begini yang saya terima," ucap Yuyun. "Untuk apa saya ngorbanin diri saya sampai badan saya ancur-ancuran, anak saya hingga saya terpukul."

Yuyun pun mengaku melaporkan sang suami saat anaknya ikut menjadi korban. Sang buah hati berupaya untuk menolong Yuyun dari perlakuan kasar Fajar. Yuyun menyebut sang buah hati tak tahan melihat dirinya selama ini diperlakukan kasar.

"Saya nyesel-senyeselnya kenapa saya baru sadar setelah anak saya jadi korban. Jadi, saya ingin pengadilan yang seadil-adilnya, apa yang dia perbuat, dihukum," tutup Yuyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel