Jumpa Pers, Amalia Fujiawati Minta Bambang Pamungkas Tepati Janji Nafkah

Foto:  Jumpa Pers, Amalia Fujiawati Minta Bambang Pamungkas Tepati Janji Nafkah Instagram



Melalui jumpa pers, Amalia membeberkan janji manis Bambang Pamungkas hingga menagih semua apa yang pernah dijanjikan kepadanya termasuk untuk calon anak kedua yang saat ini sedang dikandungnya.

Kanal247.com - Istri siri Bambang Pamungkas yang bernama Amalia Fujiawati sangat geram dengan suami sirinya itu. Dijanjikan untuk dinafkahi, tapi pada kenyataannya Amalia Fujiawati tidak pernah menerima apa yang dijanjikan Bambang Pamungkas kepadanya. Pesepak bola senior itu malah mengucapkan ikrar talak padanya di bulan Desember 2020 lalu. Kini Amalia berjuang agar anaknya diakui dan dinafkahi oleh Bambang Pamungkas.

Geram dengan perilaku Bambang Pamungkas itu, Amalia akhirnya muncul ke publik dan membeberkan semua janji manis yang pernah diberikan Bambang Pamungkas kepadanya. Amalia mengungkapkan jika sebelum bercerai, Bambang Pamungkas dan Amalia sempat memiliki rencana untuk memiliki anak laki-laki.

"Memang ini rencananya kita program kan emang pengen anak laki-laki. Maksudnya diprogramkan tuh gini, saat itu Mas Bambang tanya, saya sukanya apa. Kemudian pada saat waktu untuk pembuahan kita program kan," jelas Amalia. "Tapi qodarullah kita ada hal-hal kita bercerai 3 bulan kemudian gitu," lanjut Amalia.

Amalia menyebut jika atlet yang akrab disapa Bepe itu tidak pernah menanyakan calon anaknya yang sedang dikandungnya. "Nggak pernah (tanya soal anak). Jadi sebenarnya gugatan ini muncul karena beliau tidak pernah menepati janjinya, kan kita bisa baik-baik. Udah sepakat dan dia akan tetap menjaga kepentingan anak- anak. Tapi setelah itu dia cuma transfer (uang) aja sementara anak-anak sudah mengenal ayahnya dan kalau saya sih pegangnya gini, kita muslim harus menepati janji sih gitu aja," pungkas Amalia.

Gugatan Amalia sudah disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ditanya bagaimana responnya terhadap istri sah Bambang Pamungkas, Amalia menegaskan dirinya sama sekali tidak mengenal Tribuana Tungga Dewi. Hal itu lantaran selama ini Bambang Pamungkas pernah memintanya untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya dengan Tribuana.

"Kalau itu saya nggak kenal sama beliau ya," kata Amelia. "Memang Mas Bambang pernah bilang, keluarga kita ya keluarga kita (Bambang dan Amalia). Sama Mbak (Tribuana) ya sama Mbak. Jadi saya tidak pernah mencampuri urusan pribadi beliau," lanjutnya.

Ditanya apakah dulu Bambang Pamungkas minta izin kepada Tribuana untuk menikahinya, Amalia mengaku tidak tahu. "Ya nggak paham itu kan personally Mas Bambang," jelas Amalia.

Untuk jumlah nafkah yang dijanjikan Bambang Pamungkas, Amalia menyebut sejumlah angka. "Iya (janji nafkah) di bawah Rp 10 juta pokoknya. Terakhir bulan Februari tahun ini ya, Februari. Eh sorry Maret tanggal 15," pungkas Amalia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel