Mystic Story Bakal Debutkan Grup Baru, Ada Kim Suhyeon dan Moon Sua

Foto: Mystic Story Bakal Debutkan Grup Baru, Ada Kim Suhyeon dan Moon Sua Instagram



Grup wanita pendatang baru yang rencananya akan didebutkan oleh sub-label dari SM Entertainment, Mystic Story telah terungkap. Label ini dikabarkan akan mendebutkan enam anggota dengan nama grup Mystic Girls.

Kanal247.com - Sub-label SM Entertainment, Mystic Story telah lama mengumumkan rencana debut untuk grup wanita sejak satu tahun yang lalu. Terungkap bahwa di tahun ini mereka akan mendebutkan grup wanita yang diduga akan dinamai Mystic Girls.

Pada Selasa (4/5), dikabarkan bahwa Mystic Story akan meluncurkan grup wanita pertama yang beranggotakan 6 orang pada paruh kedua tahun ini. Terungkap bahwa Moon Sua dan Kim Suhyeon akan ikut debut dan bergabung dengan anggota trainee lainnya dan trainee dari Jepang yang belum dikonfirmasi dengan jelas oleh pihak label. Seperti diketahui, Moon Sua merupakan mantan peserta "Unpretty Rapstar 2" sekaligus adik Moonbin ASTRO.

Sebelumnya, Mystic Story mengungkapkan anggota girl grup pendatang baru yang akan mereka debutkan diumumkan melalui SNS. Saat mengungkapkan para anggota trainee yang direncanakan untuk debut langsung menarik perhatian publik. Line up grup yang rencananya debut itu meliputi mantan kontestan "MIXNINE" Kim Suhyeon yang juga dikenal lewat acara "A-Teen". Kemudian ada Lee Soo Min, mantan kontestan "Unpretty Rapstar". Lalu ada Moon Su Ah dan mantan anggota AKB48 serta kontestan "Produce 48" bernama Takeuchi Miyu.

Namun, pada tanggal 3 Mei Takeuchi Miyu secara resmi mengumumkan meninggalkan agensinya Mystic Story setelah kurang lebih 2 tahun bekerja bersama. Melalui sosial media resmi miliknya, Takeuchi Miyu mengungkapkan sejumlah alasan mengapa ia pergi dari agensinya.

"Halo, ini Takeuchi Miyu. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan sangat mencintai saya. Setelah diskusi panjang dengan perusahaan, saya menyelesaikan kontrak eksklusif saya," tulisnya.

"Saya minta maaf untuk menyampaikan berita mendadak ini kepada banyak penggemar saya yang terus mengirimkan dukungan hangat untuk aktivitas saya di Korea. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyambut penggemar lagi dalam bentuk yang lebih dewasa di masa depan. Saya meminta minat dan dukungan penggemar semua. Terima kasih," lanjut Takeuchi.

Dari pernyataannya, Takeuchi sama sekali tidak mengungkapkan mengapa alasannya hengkang. Namun banyak netizen berspekulasi jika Takeuchi mengalami ketidakpastian dari agensi soal debutnya.

Sementara itu, meski belum ada kepastian dari agensi, netizen berharap keenam anggota Mystic Girls itu bisa segera didebutkan karena mereka memiliki potensi yang kuat. Dengan kabar mundurnya Takeuchi membuat netizen memberi dukungan atas keputusan idola tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel