Ditanya Lebaran Silaturahmi ke Rhoma Irama, Angel Lelga: Sudah Bahagia Sendiri

Foto:  Ditanya Lebaran Silaturahmi ke Rhoma Irama, Angel Lelga: Sudah Bahagia Sendiri Instagram



Menurut Angel Lelga, saat ini dirinya sedang tidak berpikir mengenai pernikahan atau pendamping hidup lagi lantara dia sudah memiliki anak yang dibesarkannya sendirian tapi membuatnya bahagia.

Kanal247.com - Nama Rhoma Irama sempat mengisi kehidupan Angel Lelga ketika mereka melakukan nikah siri pada tahun 2003 silam. Pernikahan itu tidak banyak diketahui oleh orang, terlebih saat itu usia Angel Lelga masih 19 tahun ketika dinikahi oleh Rhoma Irama.

Pernikahan siri Rhoma Irama berakhir di tahun 2007, dan Angel Lelga memilih bersama pria lainnya. Ketika tampil di vlog terbaru [p=Deddy Corbuzier[, Angel Lelga mengaku jika Rhoma Irama adalah sosok yang sangat sabar dan perhatian. Namun ketika ditanya Deddy apakah lebaran tahun ini dia bersilaturahim ke rumah Rhoma Irama, Angel Lelga langsung berkelit.

Demikian juga ketika ditanya oleh awak media, apakah lebaran tahun ini juga akan berkunjung ke rumah mantan suami sirinya itu. "Assalamualaikum...Yuk kita makan yuk," kata Angel Lelga berkelit di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Angel Lelga, dirinya tidak perlu datang berkunjung ke rumah para mantannya. Pasalnya, dia dan anaknya sudah memiliki kebahagiaan sendiri. Meski demikian, tak jarang Angel Lelga merasa kesepian lantaran diantara keluarganya dia adalah satu-satunya yang menjadi muslim.

Selain itu, Angel Lelga juga menuturkan jika dirinya dan anaknya sudah bahagia. "Aku sudah terlalu bahagia sendiri, punya anak yang insya Allah memberikan aku kebahagiaan yang luar biasa. Ternyata sendiri itu nyaman lo," kata Angel Lelga.

Angel Lelga tercatat gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali. Oleh karena itu dia menjadi lebih selektif dalam mencari pendamping hidup. Terlebih saat ini fokusnya hanyalah memperbaiki diri bersama anaknya. Dia tidak ingin dibohongi lagi oleh para pria seperti sebelumnya.

"Temen-temen nggak yang terlalu gimana-gimana, mereka justru mendukung lebih baik aku sendiri dulu karena mereka melihat aku kan suka dibohongi, dibodohi," pungkas Angel Lelga. "Mereka bilang mending sendiri. Ya memang lebih nyaman sendiri dulu, fokus kerja, anak, ibadah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel