4 Alasan Kenapa Karakter di Serial Korea Suka Khianati Teman

Foto: 4 Alasan Kenapa Karakter di Serial Korea Suka Khianati Teman
WowKeren dan Kanal247


Selalu dibuat gregetan dengan penampilan karakter dalam sebuah drama Korea yang bisa-bisanya mengkhianati temannya? Simak alasannya berikut ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Baru-baru ini OSEN mengumpulkan daftar alasan kenapa karakter dalam drama Korea cendereng mengkhianati teman mereka. Hampir di banyak drama Korea kalian akan menemukan karakter dengan sifat itu dan kemudian membuat banyak masalah dan terkesan membuat kisah menjadi rumit? Penasaran dengan alasannya?

1. Keluarga

Keluarga

Ada banyak contoh drama Korea dimana ada karakter yang harus mengkhianati teman mereka untuk menyelamatkan anggota keluarganya dari masalah. Terkadang orang tua mereka akan sakit, atau anak mereka akan ditawan. Seperti kata pepatah, "darah itu lebih kental dari air".

Seperti dalam drama "K2" ketika Jang Se-joon (diperankan Jo Sung Ha) yang berusaha mengkhianati istri kawin kontraknya yaitu, Choi Yoo Jin (diperankan Song Yoon Ah), untuk melindungi anak kandungnya, yaitu Go Anna (diperankan Yoona).

2. Uang dan Kekuasaan

Uang dan Kekuasaan

Hal ini muncul ketika hasrat manusia ikut bermain di dalamnya. Terkadang sifat manusia yang menginginkan lebih banyak uang dan kekuasaan menjadi alasan sebuah pengkhianatan terjadi.

Dalam serial "Defendant", misalnya, karakter Kang Joon Hyuk (diperankan oleh Oh Chang Suk) mengkhianati temannya Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung) untuk mendapatkan kekuasaan.

3. Bertahan Hidup

Bertahan Hidup

Contoh klasik dari kasus ini adalah "Missing 9," dimana karakter Choi Tae Ho (diperankan oleh Choi Tae Joon) akhirnya membunuh beberapa temannya hanya untuk bertahan dan lolos dari pulau tersebut.

Baru-baru ini, drama "Whisper" menunjukkan karakter Lee Dong Joon (diperankan Lee Sang Yoon) mengkhianati Shin Young Joo (diperankan Lee Bo Young) agar dapat bertahan di dunia hukum.

4. Kecemburuan

Kecemburuan

Hal ini biasanya terjadi ketika ada cinta yang tak terbalaskan terlibat dalam sebuah kisah drama. Dalam serial "Whisper," karakter Park Hyun Soo (diperankan oleh Lee Hyun Jin) mengkhianati mantan pacarnya Shin Young Joo setelah menonton video tentang dia menghabiskan malam bersama Lee Dong Joon. Kecemburuan Park Hyun Soo akhirnya membuat dua karakter lainnya dalam bahaya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...