11 Cara Diet Paling Ekstrim Yang Pernah Dilakukan Idol K-Pop Ini Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala

Foto: 11 Cara Diet Paling Ekstrim Yang Pernah Dilakukan Idol K-Pop Ini Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala
WowKeren dan Kanal247


Diet adalah hal lumrah yang dilakuka untuk tetap menjaga bentuk tubuh, tapi jika itu berlebihan apakah tetap lumrah? Ini dia 10 daftar diet paling ekstrim oleh idol K-Pop.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Karena harus menjaga penampilan visualnya di depan publik, tak jarang para artis idol K-Pop melakukan diet ketat namun terkadang membuat publik geleng kepala dengan menu yang dimakan. Penasaran menu diet seperti apa yang pernah dijalani para artis idolamu? Simak berikut ini.

1. The 'Cup' Diet

The 'Cup' Diet

Gadis cantik seperti Nine Muses tidak begitu saja lahir dengan wajah cantik seperti model. Mereka bekerja keras untuk mendapatkannya. Mereka mengungkapkan bagaimana sebuah gelas 'cup' minuman menjadi sarana untuk diet. Mereka mengisi sebuah gelas dengan 2/3 gelas nasi dan 1/3 bagian dengan lauk pauk. Wah, Daebak!

2. Diet Kubis

Diet Kubis

Sementara Park Bom telah mendapat banyak perhatian untuk berbagai metode penurunan berat badannya, metode diet dengan kubis adalah yang paling berkesan! Dia berhasil berubah menjadi langsing dalam waktu singkat. Air dari kubis membuat kalian kenyang dan juga memiliki manfaat tambahan untuk kesehatan. Hal itu juga menghentikannya dari ngemil, karena dia adalah "Ratu Snack"!

3. Diet Ubi Manis

Diet Ubi Manis

Melakukan metode diet dengan hanya memakan ubi manis cukup sering dilakukan oleh idol K-Pop. Ubi dipenuhi dengan berbagai vitamin dan sangat baik untuk kesehatan kulit.

Tapi diet ubi manis ini menjadi ekstrim ketika kalian hanya memakannya sebagai makanan utama. Beberapa artis yang menggunakan metode ekstrem ini adalah Seolhyun AOA dan Suzy miss A.

4. Diet Pisang

Diet Pisang
Diet ini juga sering disebut dengan "Glamour Diet", metode diet populer ini berasal dari Jepang. Salah satu selebriti yang sukses dengan diet ini adalah Seo In Young. Banyak orang segera mengikutinya. 6kg dalam 4 minggu, kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Apakah susu pisang termasuk ke dalam diet ini?

5. Diet ala 'Denmark'

Diet ala 'Denmark'

Jika kalian tidak tahu metode diet ini mungkin kalian bisa dikatakan ketinggalan zaman. Diet ini dikenal sebagai diet yang dilakukan di Royal Danish Hospital, yang sangat ketat dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari.

Nicole eks-Kara menyukai makanan ini dan memiliki aturan hidup unik dengan makan selada, daging sapi, kopi, telur, dan bayam. Diet ini akan mengurangi asupan kalori harian anda menjadi sebanyak 600 kalori saja.

6. Sekali Makan Sehari

Sekali Makan Sehari

Sementara beberapa orang mengatakan jika kita berani makan dalam jumlah besar meski hanya sekali, kemungkinan dapat menaikkan berat badan kita dengan cepat. Tapi berbeda dengan idol seperti Ga In dari Brown Eyed Girls dan bahkan Soyu Sistar mengatakan bahwa metode ideal mereka untuk menurunkan berat badan adalah dengan makan hanya sekali sehari.

7. Diet Susu Kedelai

Diet Susu Kedelai
Mirip dengan diet IU yang hanya minum minuman berprotein, member G.I, Oneket hanya akan minum satu botol susu kedelai sehari. Satu? Aku rasa makan nasi masih lebih enak.

8. Diet dengan Makanan Mentah

Diet dengan Makanan Mentah

Makanan mentah memiliki sedikit kalori - terutama karena tidak mengandung bumbu, bumbu, dan saus. Dasom Sistar adalah penggemar metode alami ini. Jika kalian pikir diet paleo itu sulit, mungkin diet ini lebih sulit lagi.

9. Diet 1000 Kalori

Diet 1000 Kalori

Sepertinya ini adalah salah satu tren diet yang sering dilakukan, tapi penyanyi cantik UEE After School terkenal dengan diet kalori terbatasnya. 1000 kalori sehari dan tidak lebih! Melihat ini mungkin kalian bertanya-tanya berapa banyak kalori yang ada di kentang goreng.

10. Diet Tahu

Diet Tahu

Banyak penggemar mengingat hari-hari gelap dari Changmin 2AM. Penyanyi yang dulu memiliki pipi chubby ini bertahan hanya dengan makan dua blok tahu sehari untuk menjadi pria dengan badan bak dewa Hercules seperti sekarang ini.

11. Diet dengan Air

Diet dengan Air

Meski belum dikonfirmasi, diduga boyband legendaris K-Pop, TVXQ hanya minum air putih selama sepekan sebelum debut mereka! Hal itu sangat dikritik masyarakat. Jika tidak memiliki energi dan tampak seperti kerangka adalah sebuah bakat, maka banyak orang yang akan tetap kurang berbakat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel