8 Idol K-Pop yang Mulai Debut di Usia Termuda

Foto: 8 Idol K-Pop yang Mulai Debut di Usia Termuda
WowKeren dan Kanal247


Intip siapa saja idol K-Pop yang berhasil memulai debutnya saat masih sangat belia, siapa tahu salah satunya adalah idolamu.

Kanal247.com -


Menjadi seorang idol merupakan sebuah impian yang banyak dimiliki oleh remaja bahkan anak kecil sekalipun. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memulai debutnya dalam usia yang masih sangat belia.

Baca juga ...

Namun, siapa sangka 8 idol ini bisa melakukan debut sebagai member grup K-Pop terkenal di usia yang masih sangat muda. Simak siapa saja idol yang masih dalam daftar ini. Jangan-jangan idolamu adalah salah satunya.

1. Taemin SHINee

 Taemin SHINee
Taemin memulai debutnya sebagai member SHINee saat berusia 14 tahun. Kini dengan usia matang dan kemampuan menarinya, dia bisa meluluhkan hati setiap wanita.

2. Krystal f(x)

Krystal f(x)
Krystal memulai debutnya sebagai member [p=f(x) saat berusia 14 tahun. Dengan visualnya yang semakin dewasa, Krystal berhasil menjadi wanita idaman seluruh pria di Asia.

3. Seungri Big Bang

Seungri Big Bang
Seungri bergabung menjadi member Big Bang saat masih berusia 15 tahun. Siapa sangka kini dia menjadi idol yang memiliki banyak bisnis?

4. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD
Seohyun menjadi member termuda Girls' Generation yang debut pada saat masih berusia 15 tahun. Kini dia telah tumbuh dewasa menjadi wanita dengan banyak talenta.

5. Jungkook BTS

Jungkook BTS

Jungkook memulai debutnya sebagai member BTS saat masih berusia 15 tahun. Dia mendapat julukan golden maknae karena memiliki begitu banyak bakat.

6. Gong Minzy

Gong Minzy
Ketika seluruh temannya belajar untuk ujian, Minzy harus tampil di depan ribuan fans 2NE1 saat usianya masih 15 tahun. Meski masih belia, kemampuan dance Minzy sangat dikagumi.

7. Jisung NCT Dream

Jisung NCT Dream
Jisung memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member NCT Dream. Dia menjadi salah satu artis SM Entertainment yang debut saat masih berumur 14 tahun.

8. Sohyun 4Minute

Sohyun 4Minute

Sohyun memulai debut pertamanya saat masih berumur 12 tahun di grup Orange, yang bubar pada tahun 2005. 4 tahun kemudian, Sohyun debut dengan 4Minute sebagai maknae dalam grup itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel