Dulu Nyaris Bunuh Diri, 4 Seleb Indo Cantik Ini Akhirnya Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

Foto: Dulu Nyaris Bunuh Diri, 4 Seleb Indo Cantik Ini Akhirnya Bisa Bangkit Dari Keterpurukan
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka ternyata artis-artis terkenal ini sempat ingin bunuh diri lantaran dirundung masalah.

Kanal247.com -


Siapa sangka jika depresi juga banyak dialami oleh artis-artis kenamaan Indonesia? Tak cuma depresi masalah dunia keartisan, masalah keluarga yang membelenggu pun juga menjadi salah satu alasan untuk mengakhiri hidup.

Baca juga ...

Namun dengan berlalunya hari, artis-artis ini menyadari kesalahan akan keputusan tersebut. Kini mereka telah bangkit dan memiliki hidup yang lebih bahagia. Siapa saja?

1. Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia membuat geger dunia hiburan tanah air sejak kemunculannya tahun 2010 silam. Aida mengaku memiliki hubungan terlarang dengan seorang dai kondang. Ia sempat dianggap perempuan kampung dan memaparkan jika sang dai telah merenggut keperawananya.

Akibat hal itulah pedangdut ini sempat melakukan percobaan bunuh diri hingga lima kali. Beruntung hal tersebut tak merenggut nyawanya dan kini Aida tengah berbahagia menanti kelahiran anak keduanya.

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Perselisihan yang terjadi dalam keluarga Arumi Bachsin tahun 2011 lalu dipicu oleh tak setujunya sang orang tua bila anaknya berpacaran dengan aktor Miller Khan. Kabur-kaburan dari rumah, Arumi sempat dikabarkan bunuh diri oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Bertahun-tahun berlalu kini Arumi telah hidup bahagia bersama Emil Dardak dan menjadi Ibu Bupati Trenggalek.

3. Yulia Rachman

 Yulia Rachman

Tahun 2012 lalu menjadi masa kelam kehidupan Yulia Rachman. Sang suami Demian Aditya dikabarkan berselingkuh dengan model bernama Sara Wijayanto dan mengakibatkan rumah tangga keduanya kandas saat itu juga.

Tak kuat menghadapi badai rumah tangga itu membuat Yulia ingin mengakhiri hidup dengan menyayat pergelangan tangannya. Beruntung Tuhan masih menyayanginya, kini Yulia Rachman makin agamis setelah dipersunting pengusaha bernama Alzipco Fauzi.

4. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona

Mantan model majalah pria dewasa Cynthiara Alona sempat dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas II A Tangerang, selama tiga bulan lantaran kasus pemalsuan paspor. Tak hanya itu calon suaminya memilih untuk mengakhiri hubungan dan memilih wanita lain.

Masalah yang datang bertubi-tubi itulah yang membuat Alona ingin mengakhiri hidupnya didalam penjara. Namun kini Alona telah bebas dan hidup lebih baik meskipun kabarnya pernikahan yang digadang-gadang akan segera digelar tahun ini, terpaksa dibatalkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...