Punya Ribuan Follower Instagram, 5 ART Seleb Indo Ini Tak Kalah Populer dari Artisnya

Foto: Punya Ribuan Follower Instagram, 5 ART Seleb Indo Ini Tak Kalah Populer dari Artisnya
WowKeren dan Kanal247


Simak deretan asisten rumah tangga artis yang sama-sama eksis di media sosial berikut ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Jika selama ini kita tahu bahwa kepopuleran hanya menyoroti deretan selebriti dan keluarganya, kini di jaman yang serba modern ini para asisten rumah tangga bisa juga eksis seperti majikannya lho! Tak mau ketinggalan jaman, para asisten rumah tangga artis ini ternyata juga bermain Instagram dan berhasil menarik ribuan follower lho. Asisten siapa saja sih yang ikut-ikutan eksis? Simak di sini.

1. Suwarsih Asih

Suwarsih Asih https://www.instagram.com/suwarsiha/?hl=en

Asisten rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah ini eksis banget lho. Suwarsih memiliki Instagram dengan nama @suwarsiha dan berhasil menarik sekitar 500 ribu lebih follower di Instagram. Wow!

2. Shela Lala

Shela Lala https://www.instagram.com/shela_lala96/

Perempuan berhijab ini adalah gadis asal Lampung yang bekerja sebagai pembantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia memiliki 200 ribu lebih follower di akun @shela_lala96 yang dimilikinya.

3. Siti Rukoyah

Siti Rukoyah https://www.instagram.com/siti_syalalah/

Gisella Anastasia dan Gading Marten memperkerjakan Siti Rukoyah alias Koneng sebagai pengasuh Gempi, anak mereka. Tak mau kalah eksis, Siti juga memiliki akun bernama @siti_syalalah dengan 99 ribu follower lho.

4. Nuraeni Umi

 Nuraeni Umi https://www.instagram.com/nuraeniumi1801/

Meski hanya memiliki 6 ribu follower di akun Instagramnya @nuraeniumi1801, namun Nuraeni Umi adalah asisten kesayangan Nia Ramadhani lho. Ia seringkali ikut berlibur dengan keluarga Nia hingga ke Amerika Serikat.

5. Cucu Srilingsih

Cucu Srilingsih https://www.instagram.com/cucusri/

Asisten rumah tangga satu ini bekerja dengan keluarga artis Jeremy Thomas. Akun Instagramnya @cucusri berisi banyak foto selfienya yang tak kalah kekinian dengan Valerie Thomas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...