6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Hobi Belanja Barang Bekas

Foto: 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Hobi Belanja Barang Bekas
WowKeren dan Kanal247


Kalau bermerek dengan kondisi yang masih bagus, barang preloved alias bekas pakai memang bakal jadi incaran.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kalau orang biasa beli barang preloved alias second, itu sudah hal yang biasa. Tapi kalau yang beli barang second selebriti kelas dunia, itu baru mengejutkan. Kapan lagi bisa mendapatkan barang bermerek yang masih bagus dengan harga miring. Itulah mengapa barang second dan merupakan fashion item langka banyak diincar. Mengutip Preloved.co.uk, berikut daftar selebriti Hollywood yang gemar belanja barang bekas.

1. Julia Roberts

Julia Roberts

Meskipun memiliki nama besar, Julia Roberts masih senang berburu barang vintage dan preloved. Julia sering terlihat berburu di kawasan New Mexico, membeli pakaian untuk anak-anaknya.

2. Lily Allen

Lily Allen

Lily Allen merupakan salah satu selebriti artis penggemar barang second. Tak hanya jadi pemakai barang second, penyanyi asal London ini bahkan membuka sebuah toko pakaian vintage bernama "Lucy in Disguise" di London.

3. Taylor Swift

Taylor Swift

Meskipun penghasilannya mencapai USD170 juta atau Rp 226 miliar, Taylor Swift tak malu belanja barang bekas. Malah menurutnya, ia senang karena bisa menemukan berbagai barang antik yang berkualitas. Taylor gemar membeli aneka pakaian vintage, dan sering terlihat berbelanja di Portobello Road Market, London. Pelantun "Blank Space" ini bahkan pernah menghabiskan £50,000 atau Rp 867 juta hanya untuk membeli barang vintage.

4. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel

Zooey Deschanel dikenal sebagai aktris penggemar gaya retro. Sebut saja gaun berlengan dengan siluet A-line yang cantik. Tak jarang fashion item yang ia kenakan berasal dari toko vintage yang menjual aneka busana preloved.

5. Kate Moss

Kate Moss

Supermodel ini mengaku sebagai penggemar barang second sejak remaja. Kate Moss mengaku sering berburu barang vintage karena menyukai gaya retro yang tengah jadi tren pada masa itu. Kebiasaan itu diakuinya masih terbawa hingga kini.

6. Alexa Chung

Alexa Chung

Memiliki gaya busana yang berkarakter membuat Alexa Chung menjadi ikon fashion. Ia dikenal pandai dalam memadu padankan busana. Perempuan yang satu ini sering terlihat membeli aksesoris di berbagai pasar yang ada di London, salah satunya adalah Spitalfields Market di London Timur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel