Datangi Mimpi 5 Seleb Ini, Begini Pesan Alm. Julia Perez ke Sahabat

Foto: Datangi Mimpi 5 Seleb Ini, Begini Pesan Alm. Julia Perez ke Sahabat
WowKeren dan Kanal247


Ada yang mengaku 'diajak' mengobrol oleh mendiang Julia Perez lho...

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kematian pedangdut Julia Perez alias Jupe bulan Juni lalu masih saja menyisakan kesedihan terpendam diantara para sahabat. Kerinduan-kerinduan itu bahkan menjelma menjadi bentuk bunga tidur yang menghiasi malam mereka. Seperti pengakuan lima selebriti berikut ini yang bercerita pernah didatangi sosok Jupe dalam tidur mereka. Apa pesannya? 

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang sempat berseteru dengan Julia Perez ketika Jupe masih dirawat di rumah sakit. Namun 'permusuhan' itu meredup seiring berjalannya waktu, bahkan Nikita sempat didatangi sosok Jupe dalam mimpinya. Dalam mimpinya Nikita mengaku ditelepon Jupe sambil mengucapkan salam perpisahan.

2. Della Wulan

Della Wulan

Adik Julia Perez, Della Wulan juga didatangi sosok arwah sang kakak dalam mimpinya. Ia mengatakan bahwa dalam mimpinya tersebut Della melihat pelantun "Aku Rapopo" itu sedang meniup terompet dan berlibur ke Pulau Bali. Sebelumnya, Jupe memang berkeinginan untuk berlibur ketika ia sembuh.

3. Ustadz Zacky Mirza

 Ustadz Zacky Mirza

Ustadz Zacky Mirza bermimpi sebanyak dua kali mengenai mendiang Jupe. Pada mimpi yang pertama Ustadz Zacky mengaku berhadapan dengan Jupe. Pada mimpi kedua ia bertemu dengan sosok imam yang berpesan untuk memberikan sesuatu pada Julia Perez.

4. Nafa Urbach

 Nafa Urbach

Nafa Urbach ternyata mengenal sosok Julia Perez sejak dulu. Mereka bahkan sempat mencintai pria yang sama dulunya. Kedekatan itu yang membuat Nafa pernah didatangi sosok Jupe dalam mimpinya. Ia mengatakan bahwa Jupe sempat tersenyum padanya untuk mengucapkan selamat tinggal.

5. Sarwendah

Sarwendah

Istri Ruben Onsu yang juga seringkali menemani Julia Perez semasa di rawat dirumah sakit, Sarwendah ternyata juga sempat diajak 'ngobrol' oleh mendiang Jupe. ""Waktu itu aku dipanggil, dibangunin sama kak Jupe terus dia bilang 'ngobrol yuk'. Kita ngobrol seperti lagi di kamar," tutur Sarwendah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel