Inilah 6 Pasangan Seleb Korea yang Putus di Tahun 2017, Idolamu Termasuk?

Foto: Inilah 6 Pasangan Seleb Korea yang Putus di Tahun 2017, Idolamu Termasuk?
WowKeren dan Kanal247


Ada yang masih beberapa bulan pacaran tapi sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Siapa?

Kanal247.com - Tak sedikit selebriti Korea Selatan yang akhirnya mengumumkan hubungan asmaranya ke publik. Entah itu secara suka rela atau karena sudah keburu ketahuan oleh paparazi dan foto kencan mereka telah tersebar di dunia maya.

Baca juga ...


Fans dan publik pun selalu memberikan reaksi yang berbeda-beda pada kabar kencan para selebriti. Ada yang patah hati, tapi tak sedikit yang kemudian memberikan dukungan mereka pada pasangan selebriti tersebut.

Bagi para pendukungnya, mereka pasti berharap pasangan idola mereka bisa terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan nanti. Sayangnya, tak semua pasangan bisa bertahan sampai ke tahap itu.

Inilah enam pasangan selebriti Korea yang mengakhiri kisah cinta mereka di tahun 2017. Mari simak ulasannya berikut ini, siapa tahu idola kamu termasuk.

1. Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung Akhiri Kisah Cinta di Bulan Agustus

Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung Akhiri Kisah Cinta di Bulan Agustus

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk sudah berteman lama sejak mereka masih menjadi model. Selain itu, mereka pun sudah beberapa kali bekerjasama dalam proyek akting seperti dalam serial "Cheese in the Trap" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo".

Namun, fans mulai berharap keduanya bisa menjadi pasangan sungguhan usai mereka beradu akting di "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo". Dan harapan para fans pun terwujud tak lama setelah serial "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo" mengakhiri perjalanannya di layar kaca.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada tanggal 24 April silam. Sayangnya, tak lama setelahnya, tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2017, mereka mengumumkan bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir.

2. Kai EXO & Krystal f(x) Putus Setelah Pacaran Sekitar Satu Tahun

Kai EXO & Krystal f(x) Putus Setelah Pacaran Sekitar Satu Tahun

Kai EXO dan Krystal f(x) sukses membuat banyak fans patah hati setelah mengumumkan bahwa mereka berpacaran. Meski demikian, banyak pula yang memberikan dukungan penuh untuk pasangan yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment itu.

Kai dan Krystal sendiri sama-sama terlahir di tahun 1994. Hal itu pula yang menjadi salah satu faktor kedekatan mereka. Keduanya pun disebut-sebut telah berteman baik sejak mereka masih menjadi trainee.

Meski disibukkan dengan jadwal masing-masing, tapi mereka tetap memutuskan untuk berpacaran dan menghabiskan waktu bersama di waktu senggang. Sayangnya, setelah berpacaran selama satu tahun lebih satu bulan, Kai dan Krystal dikabarkan telah putus pada 31 Mei 2017.

3. Punya Hobi Sama, Shin Ha Kyun & Kim Go Eun Pisah Setelah Pacaran 8 Bulan

Punya Hobi Sama, Shin Ha Kyun & Kim Go Eun Pisah Setelah Pacaran 8 Bulan

Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun telah menjalin asmara sejak bulan Juni 2016 silam. Namun, keduanya baru mengumumkannya ke publik pada bulan Agustus tahun itu.

Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun memang terpaut usia 17 tahun. Namun, hal itu bukan menjadi masalah, apalagi mereka sama-sama memiliki hobi scuba diving.

Sayangnya, hubungan asmara mereka harus berakhir setelah terjalin sekitar delapan bulan. Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengumumkan berakhirnya hubungan mereka pada tanggal 21 Maret 2017.

4. Jatuh Hati dari Pandangan Pertama, Kisah Cinta Jang Ki Ha & IU Berakhir di Bulan Januari

Jatuh Hati dari Pandangan Pertama, Kisah Cinta Jang Ki Ha & IU Berakhir di Bulan Januari

IU mengaku bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu dengan Jang Ki Ha. Meski mereka terpaut usia 11 tahun, tapi obrolan mereka sangatlah nyambung, terutama tentang musik.

Menurut kabar yang beredar, mereka biasa mengobrol tentang musik. Setelah itu, benih-benih cinta pun mulai bertumbuh di hati keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

IU dan Jang Ki Ha sendiri sudah berpacaran sejak Oktober 2015 silam. Sayang, hubungan yang sudah berjalan lebih dari setahun itu harus berakhir pada tanggal 22 Januari 2017.

5. Kisah Asmara Sulli & Choiza Berakhir di Awal Tahun 2017

Kisah Asmara Sulli & Choiza Berakhir di Awal Tahun 2017

Mulanya hubungan Sulli dan Choiza Dynamic Duo hanya sebatas senior dan junior yang akrab. Namun, tak lama setelahnya, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka hingga keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Gaya pacaran Sulli dan Choiza selalu sukses merebut perhatian banyak pihak. Pasalnya, mereka tak pernah segan-segan menampilkan kemesraan mereka di publik, bahkan Sulli pun kerap mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih di akun media sosialnya.

Namun, kisah cinta Choiza dan Sulli harus berakhir di awal tahun ini. Tepatnya pada tanggal 6 Maret 2017, sebuah kabar eksklusif menyatakan bahwa Sulli dan Choiza telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah terjalin selama dua tahun tujuh bulan.

6. Lee Sang Yoon & Uee Putus di Awal Tahun 2017

Lee Sang Yoon & Uee Putus di Awal Tahun 2017

Pada bulan Mei 2016 silam, media mengabarkan bahwa Uee dan Lee Sang Yoon berpacaran. Tak lama setelahnya, pihak agensi keduanya pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Uee dan Lee Sang Yoon mulai berpacaran pada Januari 2016 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Namun, keduanya sudah tampak bergandengan saat menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 yang digelar pada bulan Desember 2016.

Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama satu tahun. Pada tanggal 24 Januari 2017, Uee dan Lee Sang Yoon dikabarkan telah mengakhiri hubungan spesial mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...