Wajah Super Mirip, Bagaimana Perjalanan Karier Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla?

Foto: Wajah Super Mirip, Bagaimana Perjalanan Karier Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski memiliki beberapa perbedaan dalam perjalanan kariernya, Vanesha dan Sissy tetap tampil kompak sebagai kakak beradik yang sukses dan saling mendukung di dunia hiburan Tanah Air.

Kanal247.com - Tampil menjadi aktris pendatang baru yang sedang naik daun, nama Vanesha Prescilla sedang banyak dibicarakan. Selain paras menawan, kemampuan akting Vanesha pun berhasil menarik perhatian publik.

Bagi para penggemar dunia hiburan Tanah Air, wajah Vanesha mungkin tidak terlihat asing. Meski baru saja debut di dunia layar lebar, banyak warganet mengaku sudah familiar dengan Vanesha.

Baca juga ...

Benar saja, bak pinang dibelah dua, wajah Vanesha dan Sissy Priscillia memang sangat mirip. Namun, bukannya kebetulan, kedua aktris tersebut ternyata memang merupakan saudara kandung. Tidak hanya dengan Vanesha, Sissy ternyata merupakan kakak tertua dari Jevin Julian yang juga ikut meramaikan belantika musik Tanah Air dengan karya-karyanya.

Menjadi keluarga selebriti, Vanesha dan Sissy rupanya banyak memiliki kesamaan. Namun, berbagai perbedaan pun senantiasa mengiringi mereka. Bagaimana sih perjalanan karier kedua kakak beradik yang memiliki wajah super mirip ini? Simak ulasannya berikut ini.


1. Sissy dan Vanesha Sama-sama Mengawali Karier di Dunia Model

Sissy dan Vanesha Sama-sama Mengawali Karier di Dunia Model Instagram

Lebih terkenal sebagai seorang aktris, Sissy ternyata mengawali kariernya di dunia modeling. Ia mengikuti lomba menjadi model di Majalah Kawanku pada tahun 1999. Meski masih berusia 13 tahun kala itu, Sissy berhasil keluar menjadi Juara II.

Sama halnya dengan Vanesha, ia tampaknya juga mengikuti jejak sang kakak di dunia modeling. Pada tahun 2014, ia mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Sayangnya, Vanesha hanya berhasil menjadi finalis dalam ajang pemilihan model bergengsi tersebut.

2. Vanesha dan Sissy Sama-Sama Debut di Film yang Populer

Vanesha dan Sissy Sama-Sama Debut di Film yang Populer Instagram

Terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air, pada tahun 2002, Sissy tampil dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?". Dalam film yang juga dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra tersebut, Sissy berhasil debut sebagai seorang aktris. AADC juga menuai kesuksesan sebagai sebuah film populer yang banyak digandrungi para remaja dan orang dewasa kala itu.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Vanesha akhirnya juga sukses debut di dunia layar lebar. Vanesha tampil cukup apik dalam film berjudul "Dilan 1990". Film yang dirilis pada tahun 2018 tersebut menyandingkan Vanesha dengan Iqbaal Ramadhan. Meski menjadi film debutnya, akting Vanesha mendapatkan banyak pujian dan penghargaan.

3. Sama-sama Perankan Karakter Anak SMA dalam Film Debut

Sama-sama Perankan Karakter Anak SMA dalam Film Debut Instagram

Tak hanya awal karier dan kesuksesan film debut yang sama. Karakter yang diperankan oleh kakak beradik ini rupanya juga mirip. Yap, dalam film debutnya, baik Sissy maupun Vanesha sama-sama berperan sebagai seorang gadis SMA.

Meskipun demikian, hal itu tak sepenuhnya sama. Sissy tampil apik menjadi seorang siswi SMA yang menjadi teman dekat sang pemeran utama. Ia juga berhasil mencuri perhatian berkat kesuksesannya memerankan seorang gadis yang lugu.

Berbeda dengan Vanesha, meski sama-sama menjadi seorang siswi SMA, Vanesha langsung ditawari menjadi pemeran utama di film debutnya. Ia memerankan karakter populer yang banyak disukai dan menjadi rebutan para laki-laki.

4. Wajah Super Mirip, Kepribadian Vanesha dan Sissy Ternyata Bertolak Belakang

Wajah Super Mirip, Kepribadian Vanesha dan Sissy Ternyata Bertolak Belakang Instagram

Setelah debut di layar lebar, banyak warganet mengelukan wajah kakak beradik ini yang begitu mirip. Vanesha yang imut dan Sissy yang cantik dewasa kerap menjadi sorotan saat sedang foto bersama. Namun, siapa sangka bahwa kepribadian dua saudara ini sangat bertolak belakang. Menurut Sissy, ia adalah orang yang cuek dan cenderung tomboy. Sementara itu, Vanesha lebih menunjukkan sikap-sikap feminim dan sangat rapi juga teratur.

5. Vanesha dan Sissy Sama-sama Pernah Terlibat dalam Skandal Cinta

Vanesha dan Sissy Sama-sama Pernah Terlibat dalam Skandal Cinta Instagram

Sebelum menikah dengan suaminya, yakni Rifat Sungkar, Sissy ternyata sempat memiliki kisah cinta yang cukup rumit. Ya, usai berpacaran pada tahun 2007, Sissy tiba-tiba putus dengan Rifat pada tahun 2009. Pada saat itu, Sissy rupanya ditinggal menikah oleh Rifat.

Namun, jodoh tak kemana. Rumah tangga Rifat justru kandas dan bercerai. Setelah itu, Rifat kembali menjalin hubungan asmara dengan Sissy dan menikah pada Juli tahun 2010 yang lalu. Mereka berdua kini dikaruniai 2 orang putra. Telah menikah selama 8 tahun, rumah tangga Sissy dan Rifat dikenal jauh dari gosip miring.

Sementara itu, Vanesha sendiri juga terlibat beberapa skandal percintaan dengan lawan mainnya dalam film, yakni Iqbaal Ramadhan dan juga Adipati Dolken. Usai selesai promosi film "Dilan 1990", banyak penggemar yang berusaha menjodohkan Vanesha dengan Iqbaal. Namun, mereka berdua membantah memiliki hubungan khusus.

Di sisi lain, Vanesh justru terlihat tak segan mengumbar kemesraan bersama lawan mainnya yang lain, yakni Adipati Dolken. Mereka dipertemukan dalam proyek film kedua Vanesha, yakni "Teman Tapi Menikah". Melihat kemesraan Vanesha dan Adipati, banyak fans "Dilan 1990" yang merasa kecewa. Namun, Vanesha dan Adipati tampaknya tetap santai mengahadapi berbagai protes tersebut.

6. Selalu Kompak, Sissy dan Vanesha Jadi Sibling Goals

Selalu Kompak, Sissy dan Vanesha Jadi Sibling Goals Instagram

Tak hanya dalam hal karier, Sissy dan Vanesha pun selalu tampil kompak dalam hal penampilan. Beberapa waktu yang lalu, Vanesha terlihat memotong pendek rambutnya. Ternyata, bukan hanya Vanesha saja yang memotong rambutnya, Sissy pun melakukan hal yang sama.

Dalam unggahan Instagram, bahkan terlihat keluarga kakak beradik ini kompak memiliki rambut pendek. Sang ibu dan juga ipar mereka, Rini Wulandari pun tampak mempunyai model rambut yang sama.

Melalui Instagram, Sissy juga sering membagikan foto kebersamaannya bareng Vanesha. Melihat hal itu, banyak warganet yang menyanjung dan menyebut mereka sebagai sibling goals. Bagaimana nih, iri enggak sama hubungan kakak beradik yang sama-sama sukses di dunia hiburan Tanah Air ini?

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel