Awal Perkenalan Hingga Bahas Cherry Belle, Ini 7 Fakta Menarik Pernikahan Anisa Rahma dan Dito

Foto: Awal Perkenalan Hingga Bahas Cherry Belle, Ini 7 Fakta Menarik Pernikahan Anisa Rahma dan Dito Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anisa Eks Cherry Belle resmi dipersunting oleh Dito pada Minggu (16/9) kemarin, perjalanan kisah hingga pernikahan mereka banyak membuat warganet baper.

Kanal247.com - Pernikahan menjadi momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Tak heran jika momen sakral sekali seumur hidup tersebut dilangsungkan dengan penuh persiapan.

Di antara banyak selebriti, ada yang memilih untuk menyiarkan secara langsung momen pernikahan mereka. Akan tetapi, ada pula yang memilih bungkam hingga akhirnya dikabarkan resmi menikah.

Baca juga ...

Sama halnya dengan yang dilakukan Anisa Rahma. Mantan personel Cherry Belle ini memang tak sepenuhnya menutup rapat kabar pernikahannya. Namun, Anisa juga tak banyak mengumbar kabar bahagia tersebut sebelumnya.

Telah resmi menikah pada Minggu (16/9) kemarin, banyak fakta-fakta menarik yang bisa dirangkum dari pernikahan Anisa dengan seorang laki-laki bernama Anindito Dwi Sepdiawan atau Dito ini. Apa saja sih, simak daftarnya di sini.


1. Awal Pertemuan Anisa dan Dito dan Proyek Film Musikal 'Singlelillah'

Awal Pertemuan Anisa dan Dito dan Proyek Film Musikal 'Singlelillah' Instagram

Menjadi bagian dari dekorasi pernikahan mereka, Anisa dan Dito membagikan beberapa animasi yang menceritakan mengenai perjalanan cinta mereka. Anisa dan Dito pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi pengisi acara di sebuah seminar pranikah. Setelah itu, Dito dan Anisa kembali dipertemukan lewat sebuah proyek film pendek musikal.

Dalam film tersebut, Anisa dan Dito diceritakan sebagai sepasang pria dan wanita yang menjalani proses taaruf. Mereka kemudian menikah dan bahagia hingga tua. Banyak warganet yang menduga bahwa Anisa dan Dito terlibat cinta lokasi melalui proyek ini.

Telah jatuh hati pada Anisa, Dito kemudian mengirimkan pesan ke Instagram Anisa untuk meminta nomor telepon. Akhirnya, pada tanggal 15 April 2018, Dito meminta kepada Kang Abay, pembuat proyek film mereka, untuk membantu proses taarufnya dengan Anisa.

Setelah melewati proses taaruf selama 3 bulan, Dito akhirnya meng-khitbah Anisa pada 8 Juli 2108. Tak perlu waktu lama, mereka memutuskan untuk menikah pada Minggu (16/9) kemarin.

2. Banyak Melakukan Taaruf, Anisa Akhirnya Memilih Dito

Banyak Melakukan Taaruf, Anisa Akhirnya Memilih Dito

Jelang pernikahan mereka, Anisa dan Dito banyak mengungkapkan kisah-kisah menarik mengenai pertemuan mereka. Tak ketinggalan, ibunda Anisa, Nelmah, juga turut membagikan kisah sang putri sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Nelmah mengatakan bahwa Anisa sudah menempuh banyak hal sebelum menambatkan hatinya pada Dito. Ibunda Anisa juga mengatakan bahwa Anisa sudah melalui banyak proses taaruf. Namun, hati putrinya tersebut akhirnya tertambat pada Dito semata.

Lebih lanjut, Nelmah juga sempat membeberkan cerita lucu mengenai persiapan pernikahan Anisa. Anaknya itu mengaku tidak mengira bahwa pernikahannya akan dilangsungkan secepat ini.

3. Pernah Jadi Personel Girl Grup, Anisa Menikah dengan Dandanan Muslimah

Pernah Jadi Personel Girl Grup, Anisa Menikah dengan Dandanan Muslimah

Nama Anisa Rahma melejit berkat bergabungnya ia dengan girl grup Cherry Belle pada 2010 yang lalu. Akan tetapi, Anisa kemudian memutuskan untuk keluar dan bersolo karier pada tahun 2013 yang lalu. Sempat dikabarkan hengkang karena sakit, manajer Cherry Belle menyatakan bahwa Anisa keluar lantaran alasan pendidikan.

Setelah keluar dari Cherry Belle, Anisa banyak bermain dalam berbagai proyek seni peran. Secara mengejutkan, Anisa juga menunjukkan tampilan barunya yang mengenakan hijab.

Tampilan berhijab Anisa inipun tercermin dalam pernikahan yang baru saja ia selenggarakan. Mengenakan riasan khas pengantin, Anisa tampil dengan menganakan baju syar'i ala pengantin muslim. Namun, kesan modern tak luput dari gaun yang dipakai oleh pelantun "Love is You" tersebut.

4. Bikin Baper, Anisa dan Dito Duet Nyanyi di Pernikahan Mereka

Bikin Baper, Anisa dan Dito Duet Nyanyi di Pernikahan Mereka

Ada satu hal menarik yang terjadi saat pernikahan Dito dan Anisa. Kedua sejoli ini sukses membuat para hadirin baper dan iri dengan kemesraan mereka.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Anisa lantas mencium tangan suaminya tersebut. Tak kalah mesra, Dito juga mencium kening sang istri sembari mendoakannya dengan khidmat.

Tak berhenti di sana, kemesraan Anisa dan Dito berlanjut hingga ke prosesi resepsi. Dalam kesempatan tersebut, mereka berdua berduet dan menyuguhkan sebuah lagu untuk hadirin yang datang di pernikahan mereka.

5. Syarat Unik yang Diajukan Anisa untuk Dito

Syarat Unik yang Diajukan Anisa untuk Dito Instagram

Resmi menjadi pasangan suami istri, rupanya ada syarat unik dan khusus yang telah diajukan Anisa terlebih dahulu pada Dito. Bukan perihal yang serius, Anisa rupanya menginginkan suaminya tersebut untuk menyukai kucing.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh ibunda Anisa. Menurutnya, sosok Dito yang seorang selebgram ini sangatlah baik. Selain pekerja keras, Dito juga menjadi penyuka musik, bertanggung jawab dan tentunya, sayang kucing. Sifat penyayang kucing inilah yang cocok dan sesuai dengan anaknya, Anisa.

6. Usai Resmi Menikah, Dito Unjuk Kemesraan dengan Mencium Kening Anisa

Usai Resmi Menikah, Dito Unjuk Kemesraan dengan Mencium Kening Anisa

Usai resmi mengucapkan ijab kabul, Dito langsung mencium kening sang istri. Dito tampak mengecupnya sambil mengucapkan doa-doa.

Setelah momen tersebut, kedua pengantin baru ini tampak malu-malu, khususnya Anisa. Ia terlihat menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri.

Rupanya, ekspresi Anisa tersebut berhasil membuat warganet merasa gemas. Berbagai komentar lucu dilontarkan mereka untuk gerakan malu-malu yang ditunjukkan Anisa tersebut.

7. Warganet Ramai Membahas Para Personel Cherry Belle yang Tak Datang

Warganet Ramai Membahas Para Personel Cherry Belle yang Tak Datang

Di momen bahagia pernikahan Anisa dan Dito ini, warganet rupanya sempat bertanya-tanya soal kehadiran sahabat-sahabat Anisa di Cherry Belle. Beberapa personel yang dulu sama-sama menjadi anggota Cherry Belle turut dibahas oleh warganet.

Salah satu mantan personel Cherry Belle yang angkat bicara adalah Sarwendah. Sayangnya, istri dari Ruben Onsu tersebut justru mengaku tidak tahu bahwa Anisa menikah.

Satu lagi, mantan personel Cherry Belle yang ikut terserang sindiran warganet, yakni Felly Young. Banyak membuat warganet penasaran lantaran tak tampak hadir di pernikahan mantan anggotanya, Felly membalas sindiran tersebut dengan sebuah unggahan di Instagram Story miliknya. Felly rupanya telah lebih dahulu mengucapkan selamat pada Anisa.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel