Ramai Diberitakan Usai Terkena Kasus Prostitusi Online, 7 Artis Indonesia Ini Bela Vanessa Angel

Foto: Ramai Diberitakan Usai Terkena Kasus Prostitusi Online, 7 Artis Indonesia Ini Bela Vanessa Angel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang menyalahkannya, ternyata beberapa artis ini pilih berikan pembelaan terhadap kasus prostitusi online yang menyerang Vanessa.

Kanal247.com - Kabar mengenai prostitusi online yang membawa nama artis Vanessa Angel begitu ramai dibahas. Vanessa diketahui digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1). Pada saat itu, polisi juga menyebutkan artis lain yang juga turut terlibat bersama Vanessa, yakni Avriellya Shaqqila.

Baca juga ...


Sebelum tertangkap oleh polisi, Vanessa sempat membuat unggahan di Instagram yang kemudian menuai sorotan. Pasalnya, saat itu, perempuan berusia 27 tahun ini menuliskan status "Menjemput rejeki di awal tahun 2019". Tak disangka, dirinya justru terlibat kasus prostitusi online.

Meski banyak orang mencibir, nyatanya banyak pula pihak yang memberikan belaan terhadap dirinya. Pacar Vanessa, Febri Andriansyah salah satuya. Ia memberikan pembelaan kepada Vanessa yang saat itu mendapatkan cibiran dari banyak pihak. Meski tampak sabar, muncul dugaan kalau Febri kecewa pada Vanessa. Ia diduga syok ketika alasan Vanessa ke Surabaya ternyata tak cuma sekedar menjadi MC.

Kendati demikan, Febri masih terus berada di sisi Vanessa untuk menghadapi kasusnya. Tak cuma Febri, Vanessa ternyata juga mendapatkan pembelaan dari banyak rekan artis lainnya. Siapa saja mereka dan bagaimana pembelaan mereka terhadap kasus prostitusi online yang membawa nama Vanessa ini? Simak daftarnya sebagai berikut.

1. Vanessa Minta Maaf Karena Buat Kegaduhan, Deddy Corbuzier Beri Pembelaan

Vanessa Minta Maaf Karena Buat Kegaduhan, Deddy Corbuzier Beri Pembelaan Instagram

Kasus Vanessa menjadi perhatian Deddy Corbuzier. Pria berkepala plontos tersebut memberikan pembelaan kepada Vanessa yang lantas meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang dibuatnya.

Menurut Deddy, permintaan maaf Vanessa kepada publik bukanlah sesuatu yang dirasa penting. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga menyatakan bahwa pernyataan maaf Vanessa dinilai tidak masuk akal.

Deddy menambahkan bahwa kegaduhan mengenai pemberitaan Vanessa terjadi akibat ulah akun gosip. Meski melakukan hal salah, Deddy menyebut bahwa Vanessa hanya pantas meminta maaf kepada Tuhan.

2. Merasa Pemberitaan Soal Vanessa Berat Sebelah, Ringgo Agus Minta Identitas Pemesan Juga Dibongkar

Merasa Pemberitaan Soal Vanessa Berat Sebelah, Ringgo Agus Minta Identitas Pemesan Juga Dibongkar Instagram

Pembelaan mengenai kasus Vanessa juga mendapatkan sorotan dari Ringgo Agus Rahman. Ia merasa pemberitaan media yang selama ini terkesan menyudutkan pihak Vanessa saja. Oleh karena itu, suami dari Sabai Morscheck ini meminta identitas sang pemesan juga turut dibongkar.

“Yang gue heran adalah, ketika kemarin ada berita, bagaimana perempuannya meminta maaf ke media segala macam," ujar Ringgo saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1). "Laki-lakinya mana ya? Si pemesan kok enggak diekspos."

Setelah melihat kejadian tersebut, Ringgo merasa bahwa laki-laki memang sepertinya lebih diunggulkan dibanding perempuan. “Memang sih kita sedang ada di dunia yang patriarki ini," ucap Ringgo. "Cuma ya aneh saja dia sampai minta maaf ke masyarakat segala macam, tapi cowoknya enggak."

3. Identitas Pria Pemesan Tak Diungkap, Mytha Lestari Mengaku Miris

Identitas Pria Pemesan Tak Diungkap, Mytha Lestari Mengaku Miris Instagram

Penyanyi Mytha Lestari turut memberikan tanggapannya terkait pemberitaan mengenai kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa. Sama halnya dengan Ringgo, Mytha mengaku terusik dan miris dengan pemberitaan tersebut. Apalagi, kepolisian hanya membongkar mengenai identitas sang wanita dan tidak dengan si pemakai jasa prostitusi online ini.

Tak hanya itu, Mytha juga heran lantaran pelaku prostitusi online, saat itu Vanessa malah meminta maaf pada publik. Menurut ibu dengan satu orang anak ini, hal tersebut tak perlu dilakukan karena tidak ada oknum masyarakat yang dirugikan.

4. Febby Febiola Beri Dukungan untuk Vanessa Angel

Febby Febiola Beri Dukungan untuk Vanessa Angel Instagram

Pembelaan dan dukungan diberikan Feby Febiola kepada Vanessaa Angel. Febby memberikan dukungan tersebut lewat unggahannya di Instagram. Istri dari ayah Petra Sihombing tersebut membagikan foto dirinya bersama dengan Vanessa. Ia lantas membubuhkan beberapa kalimat dukungan untuk sang sahabat.

"Teman harusnya ada saat suka dan duka. Semua orang punya masa lalu tapi semua orang bisa punya masa depan yang baik.. We love you @vanessaangelofficial," tulis Feby pada Minggu (6/1). Kendati demikian, dukungan ini sempat menuai kritikan pedas dari netizen. Selain mengaitkan masalah perceraian ayah Petra Sihombing sebelum menikah dengannya, netizen juga seolah meragukan dukungan Feby untuk Vanessa.

5. Kimberly Ryder Banjir Pujian Karena Sindir Tarif Prostitusi Online Artis Rp 80 Juta Dinilai Terlalu

Kimberly Ryder Banjir Pujian Karena Sindir Tarif Prostitusi Online Artis Rp 80 Juta Dinilai Terlalu Instagram

Mengomentari kasus Vanessa, Kimberly Ryder angkat bicara. Sebelumnya, Vanessa disebut memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Menariknya, hal itu dianggap terlalu rendah untuk harga diri seorang wanita.

Wanita yang baru saja menikah ini juga menyebutkan bahwa harga diri wanita harusnya tak bisa dinilai dengan uang. Pendapat Kimberly inipun menuai pujian dari banyak netizen. Terlebih, pendapatnya tersebut dikaitkan dengan penggerebekan Vanessa.

6. Bela Sahabat, Cynthia Wijaya Berharap Bukan Vanessa yang Terkena Kasus Prostitusi Online

Bela Sahabat, Cynthia Wijaya Berharap Bukan Vanessa yang Terkena Kasus Prostitusi Online Instagram

Ipar dari penyanyi Ifan Seventeen, Cynthia Wijaya mengaku kaget dengan penangkapan Vanessa. Ia mengaku tak menyangka jika temannya itu terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia pun berharap Vanessa hanya berada di tempat yang salah.

"Aku enggak bisa komentar apa-apa soalnya hubungan aku... Aku kenal Vanessa baik-baik dan aku tahu Vanessa anaknya baik," kata Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/1). "Aku cuma berharap Vanessa berada di tempat yang salah aja."

7. Sempat Bela Mati-Matian, Jane Shalimar Kini Tak Mau Berurusan Lagi dengan Vanessa

Sempat Bela Mati-Matian, Jane Shalimar Kini Tak Mau Berurusan Lagi dengan Vanessa Instagram

Sejak kabar penangkapan Vanessa, sahabat dekatnya, Jane Shalimar tak hentinya memberikan pembelaan. Ia bahkan rela datang langsung dan membawakan pengacara untuk Vanessa di Surabaya. Namun, sikap kurang menyenangkan rupanya diterima oleh Jane.

Jane sendiri masih sakit hati karena niat baiknya membantu sang sahabat malah dibalas dengan perlakuan sinis. Terlebih, Jane juga sempat dituding sengaja cari panggung dalam kasus Vanessa. Oleh karena itu, ia kini seolah tak ingin lagi berurusan dengan kasus yang diterima sahabatnya.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...