Dapat Dukungan dari Dude Herlino, Alyssa Soebandono Tampil Berhijab Perdana di Pernikahan

Dapat Dukungan dari Dude Herlino, Alyssa Soebandono Tampil Berhijab Perdana di Pernikahan

Salah satu artis memutuskan mengenakan hijab hanya dua minggu saja sebelum menikah, siapa saja mereka?

Terbentur kontrak pekerjaan, Alyssa Soebandono masih urung mengenakan hijab di tahun 2013. Sampai suatu saat, ia justru menerima tawaran menjadi seorang model majalah muslimah. Hal itu mau tidak mau membuat wanita yang akrab disapa Icha ini harus mengenakan hijab.

Tak disangka, Alyssa merasa nyaman menutup kepalanya. "Semua model yang akan jadi cover di majalah itu, baik yang berhijab maupun enggak berhijab, ya harus pakai hijab. Termasuk Icha, saat itu kan belum berhijab, tapi ya harus pakai. Di situ Icha sempat mikir 'Enak ya, nyaman juga ya' tapi ya waktu itu belum dipikirkan terlalu serius juga," terang Alyssa seeperti dilansir Kumparan.

Bertemu dengan suaminya saat ini, Dude Harlino, Alyssa semakin terpikirkan untuk mengenakan hijab. Hari demi hari dirinya seperti dihantui dengan keputusan untuk segera mengenakan hijab. Sampai suatu hari, Alyssa semakin dimantapkan dengan dukungan yang datang dari sang suami.

"Dukungan kak Dude menguatkan Icha bahwa keputusan yang Icha pilih ini bukan keputusan yang salah. Apalagi keputusan ini sudah tertulis untuk kita yang beragama muslim, terutama kaum perempuan," terang Alyssa. Penampilan berhijab dirinya akhirnya dilakukan pada saat pernikahannya dengan Dude.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...