Jerinx Pernah Sindir Via Vallen Tak Bisa Terkenal Jika Tidak Meng-cover Lagunya

Jerinx Pernah Sindir Via Vallen Tak Bisa Terkenal Jika Tidak Meng-cover Lagunya Instagram

Salah satu anggota Superman Is Dead ini ternyata pernah terlibat sejumlah konflik yang membuat dirinya panen haters.

Memanas beberapa waktu lalu, Jerinx sempat bersitegang dengan pedangdut Via Vallen. Konflik ini dimulai dari komentar seorang netizen yang membahas mengenai lagu terbarunya.

Netizen ini rupanya mengagumi lagu SID yang dinyanyikan kembali oleh Via Vallen. Tak disangka, Jerinx justru memberikan respon dingin. Ia mengakui bahwa Via Vallen tak bisa seterkenal sekarang jika tak karena meng-cover lagu SID.

"Aku suka puisi cinta para perompak. Kayanya bakal di cover via vallen," tulis netter. "Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact," balas Jerinx.

Jerinx sendiri lantas memberikan klarifikasi mengenai alasan dirinya "marah" saat lagu SID di-cover oleh Via. Menurutnya, ia kesal lantaran lagu seperti "Sunset di Tanah Anarki" tersebut memiliki makna yang mendalam. Ia menuding Via justru dengan mudahnya menyanyikan dan mengomersilkannya.

Jerinx semakin membuat netizen panas lantaran disebut memanggil Via dengan sebutan "pelacur". Ia merasa tidak ingin meminta maaf. Ia juga masih bersikeras bahwa Via bisa mendapatkan banyak penggemar baru berkat meng-cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik SID itu.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...