Buka Usaha Fashion Sendiri, Aldy Eks CJR Akui untuk Modal Nikah Muda

Foto: Buka Usaha Fashion Sendiri, Aldy Eks CJR Akui untuk Modal Nikah Muda instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai momen ‘penembakan’ kekasih disorot netizen, Alvaro Maldini belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Ia rupanya sudah memiliki rencana untuk menikah di usia muda.

Kanal247.com - Kisah asmara para artis nampaknya masih menduduki posisi pertama sebagai topik pembicaraan yang sangat menarik. Hal ini lantaran saat ini sudah bukan hal yang tabu bagi mereka untuk mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di akun media sosial masing-masing. Sebut saja seperti Alvaro Maldini atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aldy.


Baca juga ...

Mantan personel CJR ini beberapa waktu yang lalu menghebohkan netizen saat video pernyataan cintanya disebar oleh beberapa akun gosip. Dalam video tersebut, ia nampak memberi kejutan untuk selebgram cantik Erika Carlina di sebuah rooftop sebelum akhirnya menyatakan perasaan cintanya.

Namun sayangnya unggahan itu justru mendapat reaksi yang tak terduga dari netizen. Pasalnya tidak sedikit yang justru dibuat “geli” usai melihat video singkat tersebut. Sebagian netizen lain bahkan secara lantang menyebut sahabat Iqbaal Ramadhan ini dengan sebutan alay alias berlebihan.

Baru dua bulan berpacaran, Aldy rupanya sudah memiliki pandangan masa depan dengan sang kekasih. Ditemui belum lama ini, ia mengaku jika dirinya memang memiliki keinginan untuk menikah muda.

Aldy dengan gamblang menyebut jika ia tak keberatan untuk melepas masa lajangnya dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan. Baru menginjak usia 19 tahun di tanggal 14 April lalu, penyanyi kelahiran Jakarta ini menjelaskan jika ia siap menikah saat umurnya sudah mencapai 23 atau 24 tahun. “Kalau bisa dapat rejeki dan diizinin Tuhan untuk nikah umur 23 atau 24, kenapa enggak?" tutur Aldy Maldini saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Aldy menegaskan jika dirinya memang sudah memiliki impian untuk menikah muda sejak lama. Tak sembarangan, ia rupanya telah memikirkan segala persiapan yang akan ia butuhkan salah satunya yakni modal menikah. Rupanya bisnis fashion yang tengah digelutinya itulah yang ingin dijadikannya sebagai sebuah modal untuk membangun biduk rumah tangga nantinya.

“Aku memang niat nikah muda, tapi bukan sekarang. Itulah kenapa aku buka usaha, karena harus mikir panjang. Kalau nikah, gimana dan dari mana aku dapat semuanya,” tandasnya. “Tunggu sukses dulu deh. Kalau sukses, mau apa, mau nikah, aman.”

Sedangkan untuk waktu terdekat, Aldy telah memiliki rencana pergi berlibur dengan sang kekasih. Ia ingin segera menyegarkan pikiran setelah aktivitas promosi film terbarunya berakhir.

“Kayaknya, habis promo ini. Promonya kan nonstop sampai 10 Juli,” pungkas Aldy. “Kayaknya mau menyegarkan otak dan pikiran. Tapi, sama Bang Iki dan Kak Dinda Hauw juga, kebetulan Erica kenal.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...