Afgan Terbukti Idola Para Selebriti, 8 Penyanyi Rela Luangkan Waktu Demi Pergi ke Konser 'Dekade'

Foto: Afgan Terbukti Idola Para Selebriti, 8 Penyanyi Rela Luangkan Waktu Demi Pergi ke Konser 'Dekade' instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya menggelar konser tunggal untuk memperingati 10 tahun berkarya di industri musik, Afgan dipastikan menjadi idola semua idola lantaran para penyanyi ternama bersedia meluangkan waktu menonton.

Kanal247.com - Konser bertajuk "Dekade" akhirnya telah sukses digelar oleh penyanyi tampan Afgansyah Reza. Konser tunggal yang digelar untuk memperingati 10 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air itu tentu menjadi hal paling bermakna bagi Afgan.

Baca juga ...

Para penggemar pun terlihat sangat bahagia lantaran Afgan berhasil membawakan lagu-lagu hits miliknya sejak beberapa tahun silam di konser megahnya. Penyanyi-penyanyi ternama pun terlihat meluangkan waktu untuk menghadiri konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).


Penasaran siapa saja yang terlihat menghadiri konser pria berlesung pipit itu? Intip di sini!

1. Rossa Bikin Penasaran Lewat InstaStory

Rossa Bikin Penasaran Lewat InstaStory instagram

Mendatangi konser Afgan tentu menjadi kewajiban tersendiri bagi penyanyi cantik bertubuh mungil, Rossa. Pasalnya, Rossa dan Afgan disebut-sebut tengah memiliki hubungan spesial. Afgan bahkan terang-terangan pernah mencium Rossa, lho.

Rossa bahkan tak ragu membagikan momen-momen kala Afgan bernyanyi di konsernya melalui Instagram @itsrossa910. "Dulu pernah ngayal sama seseorang kalo jodoh mau minta afgan nyanyi lagu ini. Tapi ternyata..." tulis Rossa kala membagikan video Afgan menyanyikan lagu "Bukan Cinta Biasa". Duh, kelanjutannya apa ya?

2. Vidi Aldiano Bak Afganisme Sejati

Vidi Aldiano Bak Afganisme Sejati instagram

Bukan rahasia lagi jika penyanyi tampan Vidi Aldiano memang sangat dekat dengan Afgan. Tidak heran jika Vidi langsung menjadi salah satu penonton konser "Dekade" milik Afgan.

"Ga sabar nanti malam!" tulis Vidi di Instagram Story melalui akun @vidialdiano. "Bismillah gan, semoga sukses malam ini. Super nggak sabar! Aaaaak!" tambahnya menggunakan bahasa Inggris.

Vidi bahkan terlihat ikut menyanyi di semua lagu yang Afgan nyanyikan, lho. Wah, Vidi Afganisme alias penggemar berat Afgan nih!

3. Bunga Citra Lestari Seperti Konser Sendiri

Bunga Citra Lestari Seperti Konser Sendiri instagram

Bunga Citra Lestari juga tak mau ketinggalan mendukung juniornya, nih. Ia terlihat duduk di samping Vidi kala konser. Sama halnya seperti Vidi, Bunga juga ikut menyanyi dengan Afgan nih.

Bunga juga tak ragu membagikan rasa antusiasnya di konser "Dekade" di Instagram pribadinya @bclsinclair. "Terbaper 2019," tulis BCL di salah satu Instagram Story miliknya kala membagikan video Afgan menyanyikan lagu Glenn Fredly "Masih Ada".

4. Sherina Munaf Jadi Penggemar Diam-Diam

Sherina Munaf Jadi Penggemar Diam-Diam instagram

Sherina Munaf memang salah satu penyanyi yang terlihat dekat dengan Afgan, nih. Ia juga menjadi publik figur yang mengaku sangat antusias untuk menonton konser tunggal Afgan.

"Sangat antusias untuk malam ini!" tulis Sherina di salah satu Instagram Story melalui akun @sherinasinna. Sherina juga tampak merekam setiap penampilan Afgan dan tentunya ikut bernyanyi bersama. Sahabat yang manis, ya!

5. Rendy Pandugo dan Suara Isyana Sarasvati Ikut Hentakkan Panggung

Rendy Pandugo dan Suara Isyana Sarasvati Ikut Hentakkan Panggung instagram

Afgan memang diketahui membuat trio yang disebut AIR dengan Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati. Tidak heran jika Rendy akhirnya ikut menyanyi di atas panggung bersama Afgan sebagai bentuk dukungannya. Sayang, Isyana tidak bisa hadir secara langsung.

Meski begitu Afgan dan Rendy sukses menghentakkan panggung kala menyanyikan lagu trio mereka. Tenang, Isyana tetap ikut menyanyi kok tapi berupa rekaman hehe.

6. Marion Jola Gantikan Posisi Raisa

Marion Jola Gantikan Posisi Raisa instagram

Marion Jola menjadi penyanyi cantik beruntung yang bisa berduet dengan Afgan di atas panggung, nih. Afgan dan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu membawakan lagu "Percayalah" yang merupakan lagu duet bersama Raisa.

Lala bahkan membagikan momen kala melakukan gladi resik dengan Afgan di Instagram pribadinya, @lalamarionmj. "Ka Agan baru GR aja udah unforgettable (tak terlupakan)," bunyi caption Lala manis.

7. Dhipa Barus Bikin Konser Afgan Bak Kelap Malam

Dhipa Barus Bikin Konser Afgan Bak Kelap Malam instagram

Siapa yang bilang Afgan cuma cocok untuk galau saja? Dhipa Barus melalui konser "Dekade" membuktikan jika Afgan juga bisa menyanyi diiringi dengan musik disko yang kerap dibawakan DJ di kelam malam, nih.

Dhipa juga diketahui ikut berpartisipasi dalam lagu AIR, lho. Lagu "Heaven" yang memadukan suara merdu Afgan, Isyana, dan Rendy pernah dijadikan versi remix oleh Dhipa. Keren!

8. Andien Tulis Pesan Manis dan Pujian

Andien Tulis Pesan Manis dan Pujian instagram

Penyanyi ternama Andien juga diam-diam mendatangi konser Afgan, lho. Meski tak seperti Vidi, BCL, dan Sherina yang membagikan keseruan di konser "Dekade", Andien tetap membagikan momen manis perayaan peringatan 10 tahun berkarya juniornya itu.

Andien membagikan 2 Instagram Story melalui akun @andienaisyah yang menunjukkan megahnya konser Afgan. Andien bahkan memuji konser yang dipersiapkan dengan matang itu.

"Congratulations @afgansyah.reza atas konser indahnya," tulis Andien di salah satu InstaStory-nya. "SALUT ama semua tim yang bekerja keras untuk konser ini!" tambahnya.

Untuk kamu yang tertarik mengetahui masalah-masalah di balik layar sebuah film dan sinetron, jangan lupa juga baca ilmu keren dari Ernest Prakasa di IGTV @ernestprakasa. Baca di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...