Agnez Mo Tunjukkan Keakraban Bareng French Montana, Malah Diminta 'Sadar Diri'

Foto: Agnez Mo Tunjukkan Keakraban Bareng French Montana, Malah Diminta 'Sadar Diri' instagram
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo menunjukkan keakraban dengan French Montana selaku teman duetnya dalam lagu 'Diamonds' di Instagram pribadinya, warganet justru ramai-ramai merasa kasihan.

Kanal247.com - Agnes Monica atau yang saat ini menggunakan nama panggung Agnez Mo memang dikenal menjadi penyanyi yang telah go international. Agnez bahkan berkesempatan untuk duet dengan penyanyi-penyanyi kelas dunia untuk lagu-lagunya. Agnez pun diketahui menggandeng French Montana untuk lagu terbarunya, "Diamonds".


Baca juga ...

Sayang, pencapaian Agnez di kancah internasional justru kerap mendapatkan nyinyiran dari warganet. Mereka menyebutkan jika prestasi Agnez di mancanegara belum menunjukkan kebanggaan yang berarti. Unggahan Agnez di akun Instagram pribadinya, @agnezmo bahkan kerap mendapatkan nyinyiran warganet.

Foto keakrabannya dengan rekan duetnya pun tak jauh dari hujatan. Agnez tampak menunjukkan potret menggemaskannya kala memeluk French. Agnez dengan kocak menyebutkan jika cangkir yang dipegang French serasi dengan outfit-nya.

"Red cup to match my outfit (cangkir merah yang cocok dengan pakaianku)," tulis Agnez pada potret yang ia bagikan hari ini, Selasa (15/10). Ia tak lupa menandai akun Instagram French pada unggahan itu.

komentar

Sumber: Instagram/@agnezmo

Potret Agnez dan Frech itu justru menjadi pertanyaan warganet. Mereka terang-terangan mengaku "kasihan" dengan Agnez lantaran French tampak tak pernah membagikan potret dengan pelantun "Sebuah Rasa" di akun Instagram. Kesuksesan Agnez di Amerika Serikat pun kembali diungkit. Agnez bahkan sempat dibandingkan dengan CL eks 2NE1 sebelumnya.

"Kok french montana ga ada upload foto sama agnez di IG nya? Cuma agnez doang??" ujar @m***e_. "Semua bule tau kok kalau cik moncret miskin fans di US, hanya agnation aja yg begok menganggap idolanya sukses padahal karir cik moncret nyungsep!!" terang @a***bu. "Cukup sadar diri aja Agnezmo di sana belum ada nama, bisa duet sm artis sekelas French Montana aja harusnya bersyukur," tandas @m***76.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...