Semakin Sukses, 10 Alumni ‘Idola Cilik’ Ini Tetap Eksis di Dunia Hiburan Hingga Dewasa

Foto: Semakin Sukses, 10 Alumni ‘Idola Cilik’ Ini Tetap Eksis di Dunia Hiburan Hingga Dewasa instagram



Masih mengingat para finalis 'Idola Cilik' yang populer 10 tahun lalu? Beberapa di antara mereka tetap sukses di dunia hiburan hingga saat ini meski bukan lagi idola anak-anak. Siapa saja?

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, ajang "Idola Cilik" memang menjadi salah satu program televisi bertema survival yang menarik perhatian. Beberapa idola anak-anak dengan suara merdu pun ditemukan dalam ajang itu.

Baca juga ...

"Idola Cilik" diketahui dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 2008. Setelah 11 tahun berlalu, tentu para alumni "Idola Cilik" telah tumbuh dewasa. Meski begitu, ada beberapa alumni "Idola Cilik" yang masih sukses di dunia hiburan hingga saat ini.


Siapa saja alumni "Idola Cilik" yang masih tetap memilih karier di dunia hiburan? Cari tahu di sini.

1. Cakka Nuraga Semakin Religius Meski Anak Band

Cakka Nuraga Semakin Religius Meski Anak Band instagram

Cakka Nuraga diketahui menjadi salah satu finalis "Idola Cilik" musim kedua. Cakka diketahui membuat band dengan nama The Finest Tree bersama kakaknya Elang Nuraga, nih.

Meski anak band, Cakka tetap memperdalam ilmu agama lho. Hayoo, siapa yang semakin kesemsem dengan Cakka versi dewasa? Tetap tampan, bukan?

2. Ray Prasetya Pilih Jadi Drummer Profesional

Ray Prasetya Pilih Jadi Drummer Profesional instagram

Ray Prasetya finalis "Idola Cilik" musim ketiga saat ini memutuskan untuk menjadi drummer profesional. Ray kerap menjadi drummer di konser-konser besar para penyanyi, lho.

Kamu bisa mengetahui kegiatan Ray sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya, @rayprasetya22. Yuk, follow!

3. Agatha Chelsea Saat Ini Lebih Dikenal Sebagai Aktris

Agatha Chelsea Saat Ini Lebih Dikenal Sebagai Aktris instagram

Agatha Chelsea saat ini memang dikenal sebagai aktris muda yang menjadi pemeran di beberapa film, nih. Siapa yang sadar jika Agatha sebenarnya adalah alumni "Idola Cilik"?

Agatha adalah salah satu finalis "Idola Cilik" musim keempat. Agatha tetap sering menyanyi lho, terlihat di video yang ia bagikan di kanal YouTube pribadinya. Suara tetap merdu!

4. Debo Terjun di Dunia Perfilman Indonesia

Debo Terjun di Dunia Perfilman Indonesia instagram

Debo Andryos mengagetkan para penggemar ciliknya ketika muncul di film "Dilan 1990", nih. Film yang juga diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla membuat Debo menjadi idola baru para remaja.

Debo pun sempat mengungkapkan ia tak mau sekadar menjadi "idola cilik" saja, namun juga idola banyak orang. Nah, kamu bersedia mewujudkan permintaan Debo?

5. Suara Emas Angel Pieters Tak Perlu Diragukan

Suara Emas Angel Pieters Tak Perlu Diragukan instagram

Siapa yang ingat Angel Pieters di "Idola Cilik"? Angel diketahui menjadi juara kedua di musim pertama, lho. Hingga saat ini, Angel masih sukses berkiprah menjadi seorang penyanyi.

Suara emas milik Angel memang layak membuat penyanyi cantik jebolan "Idola Cilik" itu dikagumi. Setuju?

6. Coboy Junior Hingga Solo Karier, Bastian dan Aldy Tetap Jadi Idola

Coboy Junior Hingga Solo Karier, Bastian dan Aldy Tetap Jadi Idola instagram

Bastian Steel (Bastian Bintang) dan Aldy Maldini (Alvaro Maldini) tetap berjaya di dunia hiburan sejak kemunculannya sebagai finalis "Idola Cilik". Bastian diketahui menjadi finalis musim kedua, sedang Aldy musim ketiga.

Bastian dan Aldy dipertemukan di musikal "Laskar Pelangi", kemudian sama-sama menjadi personel boyband Coboy Junior. Kini Bastian dan Aldy jadi idola kaum hawa setelah beranjak dewasa, setuju?

7. 3 Member Blink Dulunya Idola Cilik

3 Member Blink Dulunya Idola Cilik instagram

Kemunculan Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) di girlband Blink memang cukup menghebohkan. Ketiganya diketahui adalah alumni "Idola Cilik" musim pertama.

Meski saat ini Blink telah bubar, Ify, Sivia, dan Ashilla tetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini. Penasaran bagaimana karier mantan personel Blink saat ini? Cari tahu di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel