Dinda Hauw Bagikan Kisah Perjuangan 14 Tahun Sebelum Karier Melonjak, Sederet Artis Ungkap Kekaguman

Foto: Dinda Hauw Bagikan Kisah Perjuangan 14 Tahun Sebelum Karier Melonjak, Sederet Artis Ungkap Kekaguman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum karier melonjak dan membintangi sederet judul sinetron, Dinda Hauw rupanya sempat mengalami jatuh bangun di 14 tahun perjalanan kariernya. Seperti apa?

Kanal247.com - Dinda Hauw merupakan salah satu selebriti muda yang paling ramai disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, karier di industri hiburan hingga persoalan asmaranya bahkan menjadi topik perbincangan hangat.


Baca juga ...

Kali ini, karier di industri hiburan lah yang menjadi sorotan. Pasalnya lewat postingan terbaru, Dinda membagikan sedikit cerita terkait perjuangannya selama meniti karier yang dimulai sejak 14 tahun silam.

"Kurang lebih 14 tahun sudah gw bekerja di dunia seni. Dari kelas 6 sd sampai sekarang. Mudah? Tidak sama sekali. Beribu casting, beribu keringat, beribu ejekan juga beribu fitnahan. Dari pagi ke pagi. Kepanasan dan kehujanan. Lelah? Terkadang... Tapi satu hal yang selalu gw inget, masih banyak sekali orang di luar sana yang sedang bekerja keras untuk bisa berada di posisiku saat ini. Lebih baik lelah karna bekerja bukan? Daripada lelah karna mencari kerja," tulis Dinda.

Menambahkan, Dinda menyematkan kalimat bijak di bagian akhir caption. "Kerjamu boleh lambat asal jangan memperlambat pekerjaan orang lain, dan jangan lupa bekerjalah memakai hati. Insya Allah akan sampai ke hati," tulis Dinda.

Para netter dalam sekejap sontak ramai meninggalkan komentar. Mereka berseru bangga sekaligus menyerukan dukungannya pada dara cantik kelahiran Palembang tahun 1996 itu.

"Proud of uu sissssssyy! Kamu sudah di level tertinggiii sdh melewati ribuan level bs sekuat skrg," komentar akun @vir*****wd. "Semangat sayang. Jangan lupa jaga kesehatan ya. Semoga lancar terus karirnya ya luv," sambung akun @nov*****ra.

"Semangat, banyak yg mendukung dan menunggu karya2mu @dindahw," timpal akun @latif*****. "Good caption, suka bgt," sedangkan pungkas akun @boj******na dengan menambahkan lambang hati.

Bukan hanya netter, sederet selebriti rupanya turut memberikan komentarnya. Mereka bahkan berseru takjub dengan kisah perjuangan Dinda di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Cut Syifa dan beberapa teman Dinda yang akunnya telah memperoleh centang biru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel