Syuting Di Myanmar, Sandara Park Kenang Konser Bersama 2NE1

Foto: Syuting Di Myanmar, Sandara Park Kenang Konser Bersama 2NE1



Sebelum berangkat ke Myanmar, Sandara Park bercerita pengalamannya datang ke negara itu dengan mengenang konsernya bersama para member 2NE1 beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Usai bubarnya 2NE1, kini para mantan membernya menjalani karir solo masing-masing. Salah satu member grup tersebut yakni Sandara Park baru-baru ini menjadi sorotan lantaran curhatannya karena merasa tidak berguna saat menjadi anggota 2NE1.

Kini, Sandara Park diketahui tengah menjadi salah satu pengisi variety show mengenai musik di SBS. Program yang bertajuk "My Music Teacher, Mingalabar" itu juga menggandeng Yoon Do Hyun, Sandeul B1A4, dan juga Kim Jae Hwan. "My Music Teacher, Mingalabar" sendiri adalah program variety di mana bintang K-pop menjadi guru musik untuk anak-anak di Myanmar, di mana hiburan seni kurang berkembang.

Sebelum berangkat ke Myanmar, Sandara Park bercerita pengalamannya datang ke negara itu dengan mengenang konsernya bersama 2NE1.“Lima tahun yang lalu, 2NE1 pergi ke Myanmar untuk tampil. Itu menakjubkan. Pada saat itu, begitu banyak orang datang ke bandara, kami terkejut," ujarnya yang dilansir Soompi pada Jumat (7/2).

Baca juga ...

Pada saat itu, 2NE1 sangat disambut baik oleh para penggemar di sana. Hal itulah yang membuat Sandara Park juga yakin untuk menerima tawaran dalam variety show ini. “Saya masih tidak bisa melupakannya. Kami pergi pada saat jarang bintang K-pop pergi (ke Myanmar), dan ada begitu banyak orang. Saya selalu bertanya-tanya kapan saya akan kembali, jadi ketika saya menerima tawaran untuk melakukan pertunjukan ini, saya sangat senang," ujarnya.

2NE1 sendiri merupakan grup yang debut tahun 2009 di bawah naungan YG Entertainment. Grup tersebut memiliki empat member yaitu CL, Park Bom, Minzy, dan juga Sandara Park. Setelah mengalami hiatus, pada tahun 2016 fans dikejutkan dengan keluarnya Minzy dari grup dan agensi.

Setelah itu, YG Entertainment akhirnya membubarkan grup pelantun "I'm The Best" itu. CL dan Sandara Park masih bernaung di agensi sebagai penyanyi solo. Sementara itu, Park Bom memutuskan keluar dari YG Entertainment. CL, Park Bom dan Sandara Park pun merilis lagu “Goodbye” sebagai ucapan selamat tinggal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel