Irish Bella Gaet Pesinetron 'Cinta Suci' di 'Brush Challenge', Seruan Ini Sontak Mencuat

Foto: Irish Bella Gaet Pesinetron 'Cinta Suci' di 'Brush Challenge', Seruan Ini Sontak Mencuat Instagram



Ikuti jejak artis lain, Irish Bella rupanya turut meramaikan tantangan yang tengah viral di Instagram, yakni 'Pass the Brush Challenge' dengan menggandeng sejumlah pemain wanita 'Cinta Suci'.

Kanal247.com - Belum lama ini, sejumlah artis memeriahkan tantangan yang tengah viral di Instagram, yaitu "Pass the Brush Challenge". Seperti Prilly Latuconsina cs, Kesha Ratuliu cs dan masih banyak lagi.

Irish Bella rupanya menyusul aksi Prilly cs dan yang lainnya. Istri Ammar Zoni ini lantas menggandeng sejumlah wanita untuk turut andil dalam "Pass the Brush Challenge".

Mengejutkannya, Irish Bella menggaet sejumlah pemain sinetron "Cinta Suci" yang pernah ia bintangi. Mulai dari Dinda Hauw, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke dan yang lain.

Dalam video, Irish Bella dan yang lain pun tampak bergantian menunjukkan perubahan dari penampilan polos hingga sesudah merias diri. "#CintaSuci #PassTheBrushChallenge," sementara tulis Irish Bella singkat.

Baca juga ...

Seperti biasa, tak butuh waktu lama unggahan Irish Bella berhasil mengundang perhatian. Bahkan dalam sekejap saja, postingan video Irish Bella kali ini telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Tak ketinggalan pula, sederet komentar pun ramai memenuhi unggahan Irish Bella. Dan ternyata banyak netter melayangkan pujiannya pada Irish Bella juga para pemain "Cinta Suci".

Namun rupanya karena video "Brush Challenge" tersebut, banyak netter mengungkapkan kerinduannya. Sampai-sampai sejumlah pihak berharap agar bisa menyaksikan lagi sinetron "Cinta Suci".

"Jadi kangen cinta suci," tulis akun @ffitr*********. "Miss you cast cinta suci," sambung akun @honne*********. "Tolong cinta suci ditayangin lagi," timpal netter dengan akun @sin*********60.

Sementara itu, beberapa netter rupanya kebingungan mencari keberadaan Asmirandah. Pasalnya, Asmirandah terlihat absen dalam "Brush Challenge" tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel