COVID-19 Bukan Halangan, 7 Penyanyi Papan Atas Rilis Lagu Baru di Tengah Pandemi

Foto: COVID-19 Bukan Halangan, 7 Penyanyi Papan Atas Rilis Lagu Baru di Tengah Pandemi instagram
WowKeren dan Kanal247


Bebeberapa penyanyi papan atas ini memutuskan untuk merilis lagu baru di tengah pandemi virus corona yang tengah berlangsung dan tetap mendapatkan antusiasme tinggi.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang cukup menyulitkan banyak orang. Para selebriti pun akhirnya harus kehilangan pekerjaan mereka mengingat tidak memungkinkan tampil dikeramaian.

Baca juga ...

Meski begitu, beberapa penyanyi ternama terlihat membuktikan jika karya bisa dibuat meski di rumah saja. Beberapa penyanyi ternama pun tampak merilis lagu baru di tengah pandemi virus corona.


Siapa saja mereka? Cari tahu di sini, yuk!

1. Ari Lasso Rilis 'Indonesia Pasti Bisa' untuk Beri Semangat Masyarakat

Ari Lasso Rilis 'Indonesia Pasti Bisa' untuk Beri Semangat Masyarakat instagram

Pada awal Mei lalu, Ari Lasso melakukan duet dengan Andra Ramadhan untuk merilis sebuah lagu bertajuk "Indonesia Pasti Bisa". Ari mengaku ingin memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

"Harapan saya mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir, kita kuat, dan setiap orang atau sesuatu yang enggak membunuh kamu, membuat kita lebih kuat. Saya mau menyemangati orang-orang, karena kalau kita semangat, imunitas kita juga naik," ungkap Ari kala itu.

Kamu bisa mendengarkan lagu "Indonesia Pasti Bisa" di sini.

2. Cinta Laura Ajak Positif Lewat 'Cloud 9'

Cinta Laura Ajak Positif Lewat 'Cloud 9' instagram

“Kenapa dirilisnya di waktu pandemik ini? Karena aku merasa disaat pandemik kita sering merasa down, beberapa orang merasa depresi, kebingungan. 'Cloud 9' ini aku harap bisa mengembalikan semangat kalian dan membuat kalian berpikir lebih positif,” ucap Cinta Laura usai merilis lagu "Cloud 9" melalui kanal YouTube pribadinya.

Lagu "Cloud 9" sendiri memang mengajak orang-orang untuk lebih semangat lantaran memiliki nada yang cerita. Cinta bahkan membuat video dance dengan lagu "Cloud 9" yang dirilis pada 14 Mei lalu. Cek videonya di sini, ya.

3. 'Jendela Waktu' Andien Rilis Karena Ingin Masyarakat Tak Sedih

'Jendela Waktu'  Andien Rilis Karena Ingin Masyarakat Tak Sedih instagram

Andien merilis video klip baru dari lagu bertajuk "Jendela Waktu" yang merupakan kolaborasi dengan Yovie Widianto. Andien mengaku ingin mengajak masyarakat untuk tidak cemas dan terlalu larut dalam kesedihan karena sebuah perpisahan.

Andien ingin para pendengar lagunya bisa menyadari bahwa selalu ada hikmah dalam setiap cobaan. “Rasa yang muncul karena sebuah perpisahan memang tidak mudah untuk dirasakan. Namun, aku yakin bahwa setiap jalan yang dilalui pasti ada hikmah yang patut untuk disyukuri, seperti kesempatan untuk menjalin kasih dengan yang terdekat yang dulu mungkin langka untuk didapatkan,” ucap Andien kala itu.

Kamu bisa lihat video klip lagu "Jendela Waktu" dari sini.

4. 'Adaptasi' Karya Tulus Dianggap Cocok dengan Kondisi Saat Ini

'Adaptasi' Karya Tulus Dianggap Cocok dengan Kondisi Saat Ini instagram

Tulus juga merilis lagu baru di tengah pandemi virus corona. Tulus merilis lagu tepat pada kala Lebaran yakni tanggal 24 Mei lalu. Video lirik pun memperlihatkan sketsa mengenai manisnya tetap bersama di rumah dengan orang-orang terdekat.

Tulus terlihat ingin mengingatkan bahwa meski di rumah saja tetap mempunyai hikmah yang patut disyukuri. Lagu tersebut diketahui merupakan ciptaan Tulus dan Petra Sihombing. Cek video liriknya di sini, yuk!

5. Soimah Rilis 'Jagad Anyar' Terinspirasi dari Kenormalan Baru

Soimah Rilis 'Jagad Anyar' Terinspirasi dari Kenormalan Baru instagram

Pedangdut Soimah juga merilis lagu baru di tengah pandemi virus corona. Soimah merilis lagu bertajuk "Jagad Anyar" pekan lalu, tepatnya pada tanggal 18 Juni lalu. Video klip yang dibagikan melalui kanal YouTube ShowImah TV itu sontak langsung dibanjiri pujian.

Lagu Soimah banjir pujian dan disebut mempunyai makna yang sangat dalam. "Jagad Anyar" sendiri menceritakan perihal kematian yang mana setelahnya akan menghadapi kehidupan baru. Lihat video klipnya di sini, ya!

6. NOAH Remake Lagu Chrisye 'Kala Cinta Menggoda'

NOAH Remake Lagu Chrisye 'Kala Cinta Menggoda' instagram

NOAH juga merilis video klip baru di tengah pandemi. NOAH memilih untuk menyanyikan ulang lagu mendiang Chrisye yakni "Kala Cinta Menggoda". NOAH dianggap berhasil menceritakan lagu populer tahun 90-an itu dengan ciri khas tersendiri.

Pujian jika NOAH berhasil membawakan ulang lagu populer Chrisye bak karya sendiri pun dilontarkan. "Kala Cinta Menggoda" versi NOAH bahkan langsung trending kurang dari 24 jam, lho. Sudah nonton? Cek di sini, yuk.

7. Sheryl Sheinafia Rilis 'okay' untuk Ingatkan Tak Masalah Sedih

Sheryl Sheinafia Rilis 'okay' untuk Ingatkan Tak Masalah Sedih instagram

Sheryl Sheinafia juga menggemparkan penggemar lantaran merilis lagu "okay" di tengah pandemi virus corona. Sheryl merilis lagu dengan nuansa sedih yang mengingatkan seseorang bahwa tidak masalah untuk merasa tak baik-baik saja.

Video klip yang sangat cocok dengan lirik dalam lagu "okay" pun dirilis Sheryl melalui kanal YouTube Musica Studio's selaku labelnya. Sheryl sampai banjir terima kasih penggemar, lho. Kamu juga? Tonton di sini, ya.

Lagu mana yang paling kamu sukai, nih? Ada pula lho para selebriti yang menyanyi dan memberikan pesan estafet kala pandemi virus corona. Cek videonya di sini, yuk!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel