Sah, Dinda Hauw Resmi Sandang Status Istri Rey Mbayang

Foto: Sah, Dinda Hauw Resmi Sandang Status Istri Rey Mbayang Instagram



Kabar bahagia, Dinda Hauw kini telah resmi dipersunting oleh sang pujaan hati dan menyandang status baru sebagai istri dari Rey Mbayang pada hari Jumat ini, 10 Juli 2020.

Kanal247.com - Dinda Hauw menjadi artis muda selanjutnya yang melepas status lajang. Pasalnya di usianya yang 23 tahun, ia sudah resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Rey Mbayang yang diketahui berusia masih 21 tahun.

Sebelumnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui menggelar acara lamaran secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Yaitu sehari sebelum pernikahan pada hari Kamis (9/7) kemarin.

Hari ini, 10 Juli 2020, keduanya menghelat acara akad nikah dan resmi menjadi sepasang suami istri. Suasana akad nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun berlangsung secara khidmat.

Sementara keduanya tampak rupawan dengan busana pengantin khas Minang bernuansa putih. Senyum manis pun merekah di bibir Dinda Hauw dan Rey Mbayang usai keduanya diumumkan resmi menjadi suami istri.

Baca juga ...

"Alhamdulillah SAH. Selamat Menempuh Hidup Baru ya kak dinda. Semoga samawa," tulis akun Instagram @lambe_turah pada unggahan hari ini. "Ada barisan patah hati ga," imbuh akun @lambe_turah lagi.

Ternyata ramai netter yang mengaku patah hati. Bahkan beberapa pihak baik kaum hawa maupun adam menetapkan hari pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai "Hari Patah Hati Nasional".

"Patah hati parah," komentar akun @mir*********da. "Patah hati nasional," sambung pemilik akun Instagram @ci*********16. "Patah hati day, tapi ikut seneng juga sih," timpal akun @reni*********.

Meski begitu, tak sedikit netter yang menyematkan ucapan selamatnya. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"Alhamdulillah Barakallah smoga mjd kluarga sakinah mawadah wa rahmah aamiin selamat mbk dindaaa dan swami," tulis akun @ec********ma. "MasyaAllah sukaaa banget sama mereka, bikin baper, semoga sakinah mawadda warohmah. Aamiin," timpal akun @in*********59. "Semoga cepet dapet momongan," imbuh akun @lan*********ta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel