Tak Hanya Vernita Syabilla, Sederet Artis Cantik Ini Juga Pernah Terseret Kasus Prostitusi

Foto: Tak Hanya Vernita Syabilla, Sederet Artis Cantik Ini Juga Pernah Terseret Kasus Prostitusi instagram



Beberapa selebriti cantik ini sempat menghebohkan media hingga menuai komentar miring lantaran dikabarkan terjerat kasus prostitusi dan mendapatkan bayaran fantastis.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat mengejutkan publik lantaran terlibat dengan permasalahan hukum. Belakangan para selebriti yang terlibat masalah prostitusi terlihat dibicarakan.

Baca juga ...

Selebriti tersebut sontak mendapatkan cibiran dari publik usai dikabarkan terlibat permasalahan prostitusi. Meski begitu, ada selebriti yang dipastikan tidak bersalah meski terseret kasus dugaan prostitusi.


Berikut adalah para selebriti cantik yang pernah tersandung kasus prostitusi.

1. Vernita Syabilla Ditangkap di Salah Satu Hotel di Lampung

Vernita Syabilla Ditangkap di Salah Satu Hotel di Lampung instagram

Vernita Syabilla saat ini memang tengah mencuri perhatian sejak munculnya pemberitaan artis VS ditangkap di salah satu hotel di Lampung terkait kasus dugaan prostitusi. Manajer pun membenarkan kabar beredar jika Vernita ditangkap. Kepolisian mengungkapkan menahan Vernita dengan barang bukti alat kontrasepsi, uang tunai 15 juta, serta bukti transfer 15 juta. Vernita dikabarkan ditangkap dengan pria berinisial S dan 2 pria yang diduga muncikari. Sampai saat ini kasus Vernita masih diselidiki pihak berwajib.

2. Hana Hanifah Berstatus Saksi Atas Dugaan Kasus Prostitusi

Hana Hanifah Berstatus Saksi Atas Dugaan Kasus Prostitusi instagram

Baru-baru ini, Hana Hanifah juga mendapatkan sorotan karena kasus prostitusi. Hana sempat ditahan oleh kepolisian Medan, namun akhirnya dibebaskan dan kini berstatus sebagai saksi. Hana dikabarkan mendapatkan bayaran 20 juta rupiah sekali kencan. Polisi sempat menyebutkan akan mengejar muncikari yang berprofesi sebagai fotografer. Permasalahan Hana ini masih berlangsung hingga saat ini dan belum terdengar kabar terbarunya usai Hana dipulangkan.

3. Usai Ditahan Berbulan-bulan, Vanessa Angel Dinyatakan Tak Bersalah Atas Kasus Prostitusi Online

Usai Ditahan Berbulan-bulan, Vanessa Angel Dinyatakan Tak Bersalah Atas Kasus Prostitusi Online instagram

Vanessa Angel juga menghebohkan publik lantaran ditahan di Surabaya karena kasus prostitusi online. Vanessa bahkan dikabarkan mendapatkan 80 juta rupiah sekali kencan dengan pria hidung belang. Vanessa pun harus rela ditahan selama beberapa bulan sebelum akhirnya dipastikan tidak bersalah atas kasus prostitusi. Vanessa hanya mendapatkan sanksi selama 5 bulan penjara lantaran dianggap menyebarkan konten pornografi. Kini, hujatan kepada Vanessa terlihat sudah lenyap. Vanessa tampak menikmati kehidupan barunya sebagai istri Bibi Ardiansyah dan baru saja melahirkan putra pertamanya.

4. Faye Nicole Jones Diperiksa KPK Lantaran Dikabarkan Jadi 'Pacar' Narapidana Korupsi

Faye Nicole Jones Diperiksa KPK Lantaran Dikabarkan Jadi 'Pacar' Narapidana Korupsi instagram

Faye Nicole Jones juga sempat terlibat kasus prostitusi pada akhir 2018 lalu. Faye dikabarkan sering menyewa hotel mewah dengan narapidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan sendiri diduga berplesiran saat menjalani masa tahanan di Lapas Sukamiskin Bandung. Saat berplesiran itulah, diduga Faye menjadi sosok wanita yang menemaninya. Faye pun bungkam atas kasus yang menimpanya kala itu.

5. Puty Revita Sari Dikabarkan Ditangkap Bersama Nikita Mirzani

Puty Revita Sari Dikabarkan Ditangkap Bersama Nikita Mirzani instagram

Puty Revita Sari diketahui adalah mantan finalis Miss Indonesia 2014. Pada 2015, Puty diamankan karena kasus prostitusi di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta pada 2015 silam. Puty ditangkap bersama dengan Nikita Mirzani kala itu. Puty dikabarkan memasang tarif sebesar Rp50 juta untuk sekali kencan. Atas kasus tersebut, Puty dicopot dari finalis Miss Indonesia.

Nikita Mirzani dan beberapa selebriti cantik lain juga sempat terlibat kasus prostitusi juga, nih. Cek siapa saja mereka di sini, ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel