Fotonya Bareng Lesti Dikomentari Dinda Hauw, Rizky Billar: Jangan Mancing

Foto: Fotonya Bareng Lesti Dikomentari Dinda Hauw, Rizky Billar: Jangan Mancing Instagram



Dinda Hauw langsung tinggalkan komentar di foto perdana Rizky Billar bareng Lesti Andryani singgung soal sepertiga malam, istri Rey Mbayang dapat balasan begini.

Kanal247.com - Lesti Andryani atau Lesti Kejora baru saja memperingati momen pertambahan usianya yang kini genap menginjak 20 tahun. Di momen istimewa itu, ia juga mendapatkan pesan manis dari rekan artis lainnya salah satunya Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri terlihat membagikan fotonya dengan Lesti di akun Instagram terverifikasinya. Bersamaan dengan itu ia menuliskan pesan manis dan doa untuk pelantun lagu “Ada Cerita” ini. “Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan,” tulis Rizkyu Billar.

Lesti dan Rizky sendiri dikabarkan menjalin hubungan dekat belakangan ini. Tak heran jika ucapan selamat ultah dari Rizky dan foto perdana yang mejeng di media sosialnya ini langsung bikin geger penggemar.

Tak hanya penggemar, foto Rizky dan Lesti ini rupanya juga mencuri perhatian Dinda Hauw. Pesinetron cantik yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Rizky sebelum dipersunting Rey Mbayang ini ikut meninggalkan komentarnya.

Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam?” celetuk Dinda Hauw. “Anjaaay jangan mancing Din,” balas Rizky Billar.

Baca juga ...

Fotonya Bareng Lesti Dikomentari Dinda Hauw, Rizky Billar: Jangan Mancing

Instagram/@lambe_turah

Celetukan Dinda Hauw di foto Rizky dan Lesti ini pun sontak jadi perhatian utama banyak pasang mata. Warganet pun ramai ikut memberikan tanggapan setelah interaksi Rizky dan Dinda ini dibagikan sejumlah akun gosip.

Mengingat Rizky sempat dikabarkan patah hati saat mendatangi pernikahan Dinda Hauw, sebagian netter pun kembali ramai menggoda isu tersebut. Sedang sebagian warganet lain menanggapi positif dengan mendoakan Rizky dan Lesti berjodoh.

Ciye mesramesraan awas ditikung lagi,” seloroh akun @tele******. “Teruwuw anjayy.. semuga dipersatukan Allah Aminn,” doa @novi******.

Duo Ketikung Bersatu,” seru akun @muhammad*****. “Kata akang gendang kalian cocok sama2 di tinggal nikah,” kelakar akun @rere******. “Dua org yg pernah ditikung. ya x an serasih,” imbuh akun @ita******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel