Hibur Masyarakat, 7 Selebriti Ini Rela Tetap Kerja Meski Virus Corona Mengancam

Foto: Hibur Masyarakat, 7 Selebriti Ini Rela Tetap Kerja Meski Virus Corona Mengancam instagram
WowKeren dan Kanal247


Gerakan #DiRumahAja sulit dilakukan oleh semua publik figur, beberapa selebriti ini rela tetap melakukan syuting demi memberikan hiburan kepada masyarakat di layar kaca.

Kanal247.com - Keinginan untuk tetap berada di rumah di tengah wabah virus corona memang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Beberapa orang dengan profesi tertentu tidak bisa diam di rumah dan harus bekerja di luar.

Baca juga ...

Para selebriti tentu menjadi salah satu profesi yang sulit melakukan pekerjaan di rumah. Beberapa selebriti bahkan diharuskan tetap melakukan program siaran langsung untuk menghibur masyarakat. Ada pula yang tetap membuat konten untuk YouTube mereka di luar rumah.


Siapa saja selebriti-selebriti tersebut? Ini beberapa selebriti yang rela menghibur masyarakat di tengah ketakutan karena virus corona.

1. Ria Ricis Syuting di Luar untuk Konten YouTube

Ria Ricis Syuting di Luar untuk Konten YouTube instagram

YouTuber Ria Ricis menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk tetap melakukan syuting di luar ruangan di tengah wabah virus corona. Sayang, apa yang dilakukan Ricis justru berujung dengan cibiran.

Ricis bahkan dikabarkan baru saja dilabrak oleh para tetangganya lantaran membuat mereka tidak nyaman karena syuting dengan banyak orang ketika virus corona mengancam. Semoga permasalahan segera selesai, ya!

2. Soimah Pancawati Tetap Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Soimah Pancawati Tetap Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat instagram

Soimah Pancawati menjadi salah satu selebriti yang rela tetap bekerja demi menghibur masyarakat. Soimah tetap menjalankan kewajibannya sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut yang disiarkan secara langsung.

Tak hanya Soimah, Dewi Persik, dan Inul Daratista juga terlihat bersamanya. Mereka rela memberikan komentar kepada para peserta meski tanpa adanya penonton di studio, lho. Keren!

3. Irfan Hakim Tetap Penuh Senyum Jadi Pembawa Acara

Irfan Hakim Tetap Penuh Senyum Jadi Pembawa Acara instagram

"Kerja tetap dengan HATI... Walau dalam kondisi penuh HATI-HATI," tulis Irfan Hakim dalam salah satu unggahannya di Instagram pribadinya, @irfanhakim75.

Irfan diketahui memang tetap bekerja sebagai pembawa acara di tengah kewaspadaan karena COVID-19. Meski begitu, Irfan selalu mengingatkan publik untuk tetap berada di rumah jika memungkinkan.

4. Zaskia Gotik Tetap Sibuk di Tengah Penyebaran Virus Corona

Zaskia Gotik Tetap Sibuk di Tengah Penyebaran Virus Corona instagram

Zaskia Gotik juga tetap melakukan pekerjaannya di dunia hiburan ketika penyebaran virus corona semakin memprihatinkan. Zaskia mengharapkan agar virus corona segera sirna dan segala aspek kehidupan kembali seperti semula.

"Semoga kita semua bisa melewati semua ini dan kembali normal ,bisa beraktifitas seperti biasa amin Tetap semangat buat semua nya," ucap Zaskia di salah satu caption unggahan terbarunya. Mari aminkan!

5. Nikita Mirzani Rela Kerja Hingga Donasi untuk Halau Virus Corona

Nikita Mirzani Rela Kerja Hingga Donasi untuk Halau Virus Corona instagram

Nikita Mirzani memang selalu sukses mengejutkan publik atas apa yang ia lakukan. Nikita baru-baru ini memutuskan untuk mendonasikan 100 juta rupiah untuk membantu menghalau penyebaran virus corona di Indonesia.

Nikita juga rela melakukan syuting acara komedi tanpa adanya penonton di dalam studio. Nikita mengaku cukup sedih dan semangatnya berkurang, meski begitu ia tetap bertekat menghibur masyarakat. Wow!

6. Uya Kuya Tetap Siaran Langsung dan Peringati Publik Diam di Rumah

Uya Kuya Tetap Siaran Langsung dan Peringati Publik Diam di Rumah instagram

Program televisi yang dipandu oleh Uya Kuya memang diketahui merupakan siaran langsung. Uya tetap melakukan siaran langsung tersebut di tengah zona merah Jakarta akibat virus corona, nih.

Meski begitu, melalui Instagram pribadinya yakni @king_uyakuya, Uya memastikan agar publik tetap berada di rumah agar penyebaran COVID-19 segera berhenti. Yuk, ikuti!

7. Raffi Ahmad Rela Siaran Tanpa Penonton Demi Kepentingan Bersama

Raffi Ahmad Rela Siaran Tanpa Penonton Demi Kepentingan Bersama instagram

Kesibukan seorang Raffi Ahmad di dunia hiburan memang tidak perlu lagi diragukan. Tidak heran jika Raffi akhirnya tetap melakukan kewajibannya di dunia hiburan meski virus corona menyeramkan. Namun, Raffi selalu mengingatkan jika karantina diri adalah hal yang paling baik saat ini.

Raffi sendiri juga menjadi salah satu selebriti yang melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan dampak dari COVID-19. Tak hanya Raffi, beberapa selebriti juga ikut melakukan penggalangan dana. Yuk, ikut berdonasi dengan para selebriti di sini!

Pastikan juga kamu sudah memahami pentingnya gerakan #DiRumahAja juga. Coba cek dampak positifnya di sini, deh!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel